• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kegiatan Rutin Setiap Jum'at Pagi Sebelum Jam Pelajaran Dimulai,Merangsang Semangat Aktifitas Belajar Mengajar

    Admin Joni
    Friday, May 19, 2023, 19:02 WIB Last Updated 2023-05-19T12:02:17Z

    Cilegon,-
    Kegiatan membaca surat Yasin bersama setiap hari Jum'at pagi sebelum kegiatan belajar mengajar di MTs Rihlatul Ummah YP Annidomiyah Cilegon dimulai kian hari semakin banyak pesertanya,bukan hanya tingkat MTs saja yang turut memeriahkan kegiatan tersebut tapi MA dan SMK YP Annidomiyahpun turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

    Dalam amanatnya,M.Fuad Kepala YP Annidomiyah tak bosan bosannya mengajak para siswa untuk bertaqwa kepada yang maha Kuasa,dan mengajak untuk belajar bersungguh sungguh demi masa depan para siswa siswi.

    "Kami selaku pengurus Yayasan bekerja sama dengan para dewan guru dan staf yang bernaung di YP Annidomiyah ini berusaha keras menjadikan para siswa siswi sebagai penerus bangsa yang disiplin,berprestasi dan berahlakul Kharimah tentunya"kata M.Fuad,Jum'at 19/05/2023.

    Didalam kesibukannya sehari hari,M.Fuad yang notabene selaku Kepala Yayasan tersebut dengan dibantu oleh tiga Kepala Sekolah,Guru juga para Staff memupuk dan membina para siswa agar dapat berguna bagi nusa,bangsa juga agama kelak dikemudian hari.

    "Kami sangat berharap,anak anak didik kami kelak setelah lulus dari sini menjadi anak yang berguna bagi Nusa,Bangsa dan Agama,dan mereka memiliki Ilmu yang bermanfaat bagi dirinya,keluarganya juga bagi masyarakat banyak" ujarnya.

    "Dalam kegiatan rutin setiap hari Jum'at ini alahmdulillah dapat merangsang semangat belajar mengajar bagi siswa dan para tenaga pendidiknya,sehingga insya Alloh yang diharapkan akan tercapai"pungkasnya.



    ( Ferri.G )
    Komentar

    Tampilkan