• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kepsek Sebut: Proyek Rehab Gedung Sekolah SMA Negeri 2 Tabir Merupakan Program Komite

    Wednesday, May 17, 2023, 19:25 WIB Last Updated 2023-05-18T14:30:10Z


    Merangin, -
    Naas kegiatan rehab gedung yang dilakukan oleh pihak sekolah SMA Negeri 2 kecamatan Tabir, kabupaten Merangin dikabarkan menelan korban jiwa satu orang pekerja meninggal dunia usai terjatuh dari atas gedung. 


    Informasi yang didapatkan saat awak media beserta tim mendatangi sekolah tersebut bahwa kejadian itu terjadi sekitar hari selasa, tanggal 09-05-2023, sekitar pukul 11.00 wib, dilokasi tampak pekerjaan rehab gedung itu terbengkalai atau belum selesai. 


    Diduga pekerjaan rehab gedung sekolah SMA Negeri 2 itu tidak transparan karena dilokasi tidak ditemukan papan informasi ditambah ketidaktahuan para oknum guru saat ditanyakan oleh beberapa awak media, Rabu (17/5/23) 



    Kepala Sekolah SMA Negeri 2, Jontra Volta Spd,Mpd, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa itu rencana  rehab ruangan lama yang sudah menjadi gudang mau dijadikan ruang serba guna. 


    "Rehab gedung ini program komite, menggunakan dana komite, yang mengelola komite, yang mencari tukang komite"sebut kepsek melalui via whatsapp. 


    Kepsek SMA Negeri 2 Jontra Volta tidak memberikan keterangan, Saat ditanya soal pekerja yang meninggal dilokasi tersebut. 


    Sampai berita ini dipublikasikan belum ada tanggapan dari pihak komite sekolah, dan akan membuka ruang hak jawab dari ketua komite maupun pihak yang bertanggung jawab dengan pekerjaan rehab gedung tersebut. (Tim) 

    Komentar

    Tampilkan