• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ketua Korwil IWO, I Sumsel Datangi Kantor DPD IWO, I Oku Timur "Ini Beritanya"

    Postnewstv.co.id
    Sunday, May 14, 2023, 19:36 WIB Last Updated 2023-05-14T12:36:13Z


    OKU Timur
    , - Ketua KORWIL IWO-I Sumatera Selatan Beserta Wakil Sekjen melakukan kunjungan ke Kantor DPD IWO-I OKU Timur yang bertempat di jl. Puncak 2 Tebat Sari, Kelurahan Dusun Martapura, Kecamatan Martapura, Minggu (14/05/2023). Kunjungan ini tak hanya sekedar silaturahmi antar rekan kerja, namun sekaligus memberikan seragam IWO-I dan segala sarana kelengkapan atribut IWO-I OKU Timur.


    Ketua KORWIL IWO-I Sumatera Selatan, Sakrin beserta wakil sekjen Dery Nofpriansah ingin dengan adanya seragam ini, indentitas IWO-I semakin dikenal baik dikalangan pemkab OKU Timur maupun dimasyarakat. Tentunya kunjungan ini disambut baik oleh Ketua DPD IWO-I OKU Timur Ihsan Efendi.


    Ihsan didampingi bendahara IWO-I OKU Timur Ipung Purnomo menyampaikan ini bukan hanya sekedar seragam, namun ini merupakan bentuk support dari Ketua KORWIL IWO-I Sumatera Selatan kepada rekan-rekan yang ada di DPD IWO-I OKU Timur.


    "Terima kasih kepada Ketua KORWIL yaitu bapak Sakrin dan Wakil Sekjen bapak Dery sudah jauh-jauh berkunjung ke kantor kita DPD IWO-I OKU Timur, ini adalah suatu kebanggaan bagi kami, karena kami begitu diberikan support untuk lebih maju lagi dalam pekerjaan kami sebagai jurnalis yang bergelut di bumi sebiduk sehaluan" Ungkap Ihsan.


    "Dengan adanya seragam yang diserahkan langsung oleh Ketua KORWIL dan Wakil Sekjen KORWIL IWO-I Sumatera Selatan menambah tingkat kepercayaan diri bagi rekan-rekan jurnalis yang ada di jajaran DPD IWO-I OKU Timur" Tutup Ihsan


    Penulis : Ades

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan