• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ketua PMI Merangin Herman Efendi Bersama Rombongan Berikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Kantin PKK

    Wednesday, May 17, 2023, 11:14 WIB Last Updated 2023-05-17T04:14:02Z


    Merangin, -
    PMI (palang merah Indonesia) kabupaten Merangin yang dikomandoi oleh Herman Efendi beserta rombongan datangi pedagang kaki lima yang terkena musibah pasca kebakaran. Rabu (17/5/23) 


    Herman Efendi selaku ketua PMI kabupaten Merangin dan juga selaku ketua DPRD Merangin bersama rombongan selain untuk menampung aspirasi dan keluhan para pedagang juga akan berupaya mencari solusi bersama pemerintah, kedatangan ketua PMI beserta rombongan disambut oleh beberapa pedagang yang sedang membersihkan puing-puing lapak bekas kebakaran dikantin PKK.


    Dalam pertemuan tersebut para pedagang menyampaikan keluhan maupun kerugian yang dialami atas musibah yang menimpa, dan berharap sangat agar pemerintah maupun instansi terkait dapat memberikan bantuan agar bisa meringankan beban para pedagang yang ditimpa musibah tersebut. 



    Herman Efendi, mengatakan bahwa beliau beserta rombongan mendatangi korban kebakaran murni untuk memberikan uluran tangan tanpa ada embel-embel lainnyalainnya, karena PMI merupakan garda terdepan untuk melakukan kegiatan sosial. 


    "Untuk saat ini kita dari PMI kabupaten Merangin memberikan bantuan berupa sembako, semoga bisa membantu mengurangi beban yang dialami oleh para pedagang" Ujar Efendi.


    Ditambah Herman Efendi, "ini murni niat kita untuk mengurangi beban yang dialami oleh saudara kita para pedagang korban kebakaran, kami disini bukan untuk mencari panggung dan pergerakan ini tidak ada kaitannya dengan politik ataupun niat lainnya" Tutup Efendi. (Don) 

    Komentar

    Tampilkan