• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kolam Pancing Al Fathin Cinday Alus Kembali Menggelar Lomba Macing Ikan Nila

    Postnewstv.co.id
    Sunday, May 7, 2023, 15:57 WIB Last Updated 2023-05-07T08:57:12Z


    Martapura
    , - Kolam pancing Al-Fathin cinday alus kembali menggelar lomba mancing ikan mania. Kali ini ikan yang di lombakan berbeda pada sebelumnya, yang mana sebelumnya kolam pancing Al fathin ini telah menggelar lomba mancing yang memperebutkan 1 unit mobil jenis jeep willys buatan 1947 ini dengan katagori ikan terbesar yang di peroleh oleh sang pemancing mania beberapa waktu lalu. 


    Kali ini lomba memancing kembali di gelar, namun pada poksi yang berbeda yaitu memancing dengan jumlah tangkapan terbanyak  selama kegiatan ini berlangsung. 


    Seperti yang di ungkapan oleh ketua panitia aulia kepada post news tv id mengatakan, ikan nila yang di sediakan oleh panitia dan pemilik pancing sebanyak kurang lebih 10 ton. Dengan target khusus ikan nila yang di peroleh oleh masing- masing peserta.


    Adapun pendaftaran lomba ini dengan biaya cukup di jangkau sebesar 180 ribu rupiah yang mana setelah di lakukan penimbangan ikannya di serahkan kembali ke peserta untuk di milikinya kembali. Target peserta yang ikut di perkirakan sebanyak 200 orang peserta. 


    Dengan katagori lomba 1 orang peserta 1 joran/tegek 1 mata kail, untuk umpan bebas, peserta di perbolehkan menggunakan bom/hamburan, serta di wajibkan membawa tempat jaring penampungan ikan sendiri.ungkapnya panitia aulia kepada Post News Tv. id. 


    Untuk hadiah: Juara 1 mendapatkan tropy dan uang pembinaan sebesar 3.000.000 (juta), juara 2 mendapatkan tropy dan uang pembinaan sebesar 1.500.000 (juta), sedangkan juara 3 mendapatkan tropy dan yang pembinaan sebesar 1.000.000 (juta) hadiah nenyesuaikan peserta. 


    Adapun untuk lomba pancing ini berlangsung pada hari ini minggu 7 Mei 2023 alamat kolam pancing Al Fathin cinday alus dengan durasi waktu 4 jam dari jam 9.30 sampai dengan 13.30 wita. 


    Namun ketika ditemui kepada salah satu seorang pemancing mania kepada post news tv mengatakan, kegiatan lomba pancing ini hanya sebagai hoby saja tidak memikirkan apa kalau misalkan bisa juara ya alhamdulilah saja tapi seandainya tidak juara tidak masalah yang penting kita hoby dan bisa senang-senang saja paparnya kepada post news tv.id


    Dan lain lagi yang di ungkapkan wendy seorang Pemancing mania yang memperoleh ikan hasil pancingannya sebanyak 19,2 kg, ketika di tanya dengan keikut sertaaan sebagai pemancing dan mendapatkan hasil ikan, dengan hasil yang di dapat ikan sebanyak 19,2 kg ini akan di jual lagi sebagai kembali modal dari pendaftaran ungkapnya kepada Post News Tv. id


    Dengan hasil penjurian ini maka di tetapkan sebagai juara pertama dengan berat pancingan sebesar27, 860 kg atas nama mister zonk no lapak 32, juara kedua dengan berat pancingan sebesar 22,900 kg atas nama achay no lapak 44 dan juara ketiga dengan berat pancingan sebesar 19,060 kg atas nama m. rahman no lapak 43 dan info dari panitia untuk para juara akan mendapatkan tambahan sebesar 250 ribu rupiah, dan ucapan terima kasih dari para juara kepada panitia, ucapan terima atas lomba pancing ini dan harapannya semoga kedepannya lomba ini dapat berjalan dengan lancar kembali dan tanpa ada kendala lagi. Dan ketua panitia aulia mengucapakan banyak terima kasih kepada para pemancing mania yang telah mengikuti lomba hari ini. Post News Tv. id Melaporkan 


    Penulis : Gatot Noorsaputra

    Editor :  Admin

    Komentar

    Tampilkan