• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kristina Bani, S.Pd.M.H, Calon Legislator Muda Dari Partai Demokrat Dapil Kodi Utara, Siap Mengawal Aspirasi Rakyat

    Postnewstv.co.id
    Sunday, May 14, 2023, 18:27 WIB Last Updated 2023-05-14T11:27:39Z


    Sumba Barat Daya
    , - Profil singkat Kristina Bani lulusan Serjana S1 STKIP panca sakti Bekasi S2 universitas Pamulang

     

    Terkait dengan gelar serjana S2 Menurut  Ibu Krsitina Bani menyimpan kisah pilu dalam perjalanan meraih gelar pendidikan tertinggi dari anak seorang petani.


    Terlahir sebagai anak seorang petani, Kristina Bani (28) biasa ia disapa berhasil menyandang gelar sarjana Magister Hukum


    Di sisi lain, dukungan orang tua dan keluarga juga menjadi faktor kekuatan bagi Kristina Bani (28) untuk mengejar pendidikan hingga perguruan tinggi.


    "Walaupun orang tua saya seorang petani, tetapi mereka sangat mengedepankan pendidikan bagi kami anak-anaknya,"tegas dia.


    Lanjut kata Kristina Bani (28) ayah dan ibunya tipe pekerja keras. Baginya mereka adalah sosok yang paling berharga didalam hidupnya.


    Hal Yang mendorong terkait dengan niat dan tekadnya untuk terjun kedunia politik.


    Saya caleg agar suara milenial ada di pemerintahan. Saya ingin mewakili milenial di DPRD " kata Kristina Bani,  Saat berbincang media postnewtv.com  setelah resmi Partai Demokrat daftar diKPU Sumba Barat daya. Sabtu, 13/5/2023


    Caleg muda menjadi warna tersendiri dari kontestasi pemilihan legislatif. Deretan wajah para calon anggota dewan tak lagi didominasi para senior atau inkumben. Lebih segar. Memberikan nuansa berbeda. Sejak bergabungnya kaum milenial


    Niat saya terjun kedunia politik berangkat dari latar belakang yang tidak berada, tetapi harapan dan punya impian untuk bergabung menjadi legislator muda dilembaga DPRD Sumba barat daya jika tuhan berkehendak serta masyarakat percayakan saya akan buktikan bahwa perubahan akan terkabul untuk mengkawal aspirasi masyarakat SBD imbusnya.


    Dari jumlah 9 orang dalam satu partai Demokrat  tersebut, pada pileg mendatang, mereka punya calon dari kalangan anak muda. Memiliki semangat perubahan. Para caleg muda beranggapan, politik di disumba barat daya  bukan hanya milik orang tua. 


    Anak muda pun layak duduk di lembaga DPRD jika rakyat memberikan kepercayaan penuh. Membuat aturan dan menciptakan perubahan. Adu gagasan perjuangkan suara rakyat. Serta semangat regenerasi politik itulah impian menurut Ibu Krsitina Bani.


    Jurnalis : Darius Bali Mema

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan