• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kronologis Kecelakaan Mobil Truck VS Sepeda Motor, Suami Istri Meninggal Ditempat

    Friday, May 5, 2023, 15:36 WIB Last Updated 2023-05-05T08:52:54Z


    Merangin,- Hari Jumat tanggal 05 Mei 2023 sekira pukul 06.15 Wib, terjadi kecelakaan lalu-lintas antara mobil truck vs sepeda motor yang menyebabkan pasangan suami istri meninggal dunia,


    Lokasi kejadian kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Umum Bangko Siau Km 16 Desa Pulau Rengas Kec Bangko Barat Kab Merangin, 


    Kronologi kecelakaan lalu lintas sesaat sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas Spm Honda Kharisma melaju dari arah Bangko ke arah Siau Setiba di TKP dari arah berlawanan melaju Mobil Mitsubishi menabrak bagian kanan dari Spm Honda Kharisma, yang mengakibatkan Spm Honda Kharisma terjatuh. 


    Kasat lantas polres Merangin Akp Bambang Soestyo SH, kepada awak media membenarkan kejadian tersebut, bahwa kecelakaan yang Mengakibatkan suami istri meninggal.


    "Iya benar, pengendara dan penumpang Spm Honda Kharisma sdr Amri dan penumpangnya sdri Ida Lela meninggal dunia di TKP, untuk kedua barang bukti kendaraan sudah diamankan di Kantor Unit Gakkum untuk proses penyelidikan lebih lanjut" Ujar kasat. (Don) 

    Komentar

    Tampilkan