• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Lembaga Pemasyarakatan Kelas ll Tanjung Balai Asahan Laksanakan Deklarasi Zero Halinar HP, Pungli, dan Narkoba

    Wednesday, May 17, 2023, 07:49 WIB Last Updated 2023-05-17T00:49:07Z


    Tanjung Balai,
     
    -  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas ll Tanjung Balai Asahan melaksakan deklarasi zero halinar hp, pungli, dan narkoba, pada upacara apel pagi di halaman lapas, Jalan Mesjid, Kelurahan Pulau Simardan, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara, Senin (15/5/2023) 


    Dalam kegiatan tersebut terlihat Sangapta Surbakti Kalapas Tanjungbalai beserta seluruh pejabat struktural, staf dan personil pengamanan menandatangani deklarasi zero Halinar. 


    Di dalam sambutan Sangapta Surbakti mengatakan, Ini merupakan wujud nyata untuk menjaga integritas setiap individual petugas Lapas guna wujudkan Lapas Tanjungbalai Zero Halinar. 


    "Manfaat kegiatan ini untuk meningkatkan kemampuan saudara selama melaksanakan tugas dan menjawab tantangan-tantangan tugas kedepan," tegas Kalapas Sangapta Surbakti. 


    Adapun rangkaian kegiatan zero halinar bersamaan dengan pelatihan pemeliharaan dan perawatan senjata api dan penindakan huru-hara yang dilatih langsung oleh personil Brimob Tanjungbalai.


    Apel diakhiri dengan pemusnahan barang hasil sitaan penegakkan Kamtib baik yang didapat dari tamu pembesuk, hasil deteksi dini razia insidentil, dan hasil sitaan yang ditemukan petugas saat melaksanakan patroli di blok hunian.


    Turut menghadiri kegiatan Zero Halinar Sangapta Surbakti jajaran Lapas kelas ll Tanjung Balai Asahan dan personil Brimob Tanjungbalai menyaksikan dan ikut langsung dalam kegiatan. 


    Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dengan seluruh peserta apel.


    Penulis : ZES/83

    Editor   : Admin

    Komentar

    Tampilkan