• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Memperingati Isa Almasih 109 Perso nel Polres Karimun Amankan Gereja

    Postnewstv.co.id
    Thursday, May 18, 2023, 19:13 WIB Last Updated 2023-05-18T12:13:11Z


    Karimun
    , - Memperingati Hari Kenaikan  Isa Almasih Polres Karimun melaksana kan pengamanan tempat-tempat ibad ah yang ada di Kabupaten Karimun, Ka mis (18-05-2023)


    Sebanyak 109 (seratus sembilan) perso nel yang diterjunkan dalam pengaman an digereja. Sebelum dilaksanakannya ibadah,Polres Karimun bersama Sat Brimob Kompi II Batalyon A Pelopor Polda Kepri melaksanakan sterilisasi disetiap gereja guna antisipasi hal-hal yang dapat mengganggu dalam jemat melaksanakan ibadah.


    Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H., S.I.K. menjelaskan, Polres Karimun siap memberikan pela yanan pengamanan selama perayaan Kenaikan Isa Almasih umat Kristiani di Kabupaten Karimun.


    Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kondisi keamanan dan keterti ban masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Karimun agar tetap kon dusif selama pelaksanaan ibadah.


    Pengamanan tersebut dilakukan demi kelancaran dan mencegah gangguan kamtibmas yang kemungkinan terjadi saat berlangsungnya ibadah. Ada 22 Gereja yang melakukan ibadah hari ini  yang termasuk wilayah Polsek Kepula uan dan seluruh nya dilakukan pengam anan.


    Kehadiran Personil Polri adalah sebagai wujud rasa tanggung jawab guna mem berikan rasa aman dan nyaman bagi  umat Nasrani yang sedang melaksana kan kegiatan ibadah di wilayah Kabupa ten Karimun. 


    Penulis : NAHTA

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan