• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Milad FORSA Ke 5 di Hadiri Oleh Anggota dan Sekaligus Pembagian Bantuan Kepada Anak Yatim Piatu

    Postnewstv.co.id
    Monday, May 29, 2023, 08:52 WIB Last Updated 2023-05-29T01:52:23Z


    Handil Bakti
    , - Dalam Rangka perayaan misalnya ke 5 FORSA yang kepanjangan Fans dari raja dangdut Indonesia H. Roma Irama ini. Minggu, 28/5/2023


    Dimana FORSA sudah memasuki usianya yang ke 5 dari 7 tahun berdirinya insan Fans H Roma Irama ini sebagai raja dangdur Indonesia yang selain bernyanyi juga sambil berdakwah ini. 


    Banyak karya H. Roma Irama yang di lantunkan oleh seluruh fansnya yang ada tergabung di berbagai daerah di Kalimantan Selatan ini yang hadir dalam miladnya ke 5 FORSA Banjarmasin ini. 


    Seperti yang di sampaikan oleh ketua FORSA Arul Ilmi dalam rambate ram hayo yang merupakan cuplikan sebuah lagu karya H. Roma Irama yang mana kesampingkan ego mari singsingkan lengan baju kita sama-sama bergandeng tangan ini dan menjauhi segala larangannya.


    Di juga menyampaikan kepada seluruh anggota FORSA ini mari kita bangun kebersamaan sesuai apa yang di harap akan oleh Raja dangdut Indonesia ini H. Roma Irama kepada Fans nya di seluruh Indonesia. 


    Selain merayakan milad FORSA Banjarmasin yang ke 5 ini. Pada. Acara ini juga di berikan santunan kepada anak yatim piatu oleh Pembina FORSA  Banjarmasin ini H. ISAB yang akrab di panggil ini atau nama aslinya Adalah H.Sabrani.


    Dalam merayakan milad ke 5 di menghimbau kepada seluruh anggota FORSA mari kita saling. Penduli kepada anak yatim dengan lagunya Anak Yatim inj yang di nyanyikan bersama dengan penuh hari ini. 


    Pada kegiatan ini banyak tamu undangan yang hadir seperti perwakilan dari Pemerintah Kota Banjarmasin yang di Wakili Oleh Staf Ahli bidang keorganisasian, dan organisasi lainnya yang tidak bisa di  sebutkan satu persatu ini. 


    Kegembiraan tercipta dengan berdendang ria melantunkan lagu-lagu raja dangdut Indonesia H. Roma Irama ini. Post news TV. id Melaporkan. 


    Penulis : Gatot Noor saputra 

    Editor Admin

    Komentar

    Tampilkan