• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Muhammad Topan Resmi Daftar Sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Persatuan Pembangunan PPP Dapil V

    Admin Joni
    Sunday, May 14, 2023, 17:14 WIB Last Updated 2023-05-14T10:14:50Z

    Tangerang,-
    Muhammad Topan, resmi mendaftar sebagai bakal calon anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang Dapil V yang meliputi 3 Kecamatan, Cikupa, Panongan, Curug di KPU Kabupaten Tangerang, sabtu (13/5/2023).

    Dengan diiringi para kader Serta simpatisan serta pengurus partai persatuan pembangunan ( PPP).
    Ketua DPC, sekertaris umum ( sekum) kader dan pendukung., relawan datang kekantor KPU , untuk mendaftarkan bakal calon legislatif ( bacaleg) tahun 2024
    Pada hari partai persatuan pembangunan ( PPP) menargetkan 7 kursi pada pileg 2024 serta siap untuk mempertahankan kursi yang sudah ada.


    H. Didin Tohirudin.SE Ketua DPC Partai persatuan pembangunan ( PPP) mengatakan kepada media saat konferensi pers dikantor KPU kabupaten , Tangerang.
    “Alhamdulillah pada hari ini kami sudah mendapatkan bacaleg ,kami dan semuanya telah , memenuhi persyaratan ,kuota 30 persen perempuan.
    Sudah tercapai dan melebihi target, untuk perempuan 22 dan untuk laki-laki 33 dengan total 55 .”, Kata H . Didin Tohirudin.

    Ketua DPC PPP Pun menegaskan, kepada semua Bacaleg dan kader serta simpatisan Partai persatuan pembangunan (PPP) , harus bekerja keras untuk mencapai target tersebut.

    Muhammad Topan menyampaikan “Alhamduliah Dengan Izin Allah SWT saya bersyukur berkas Caleg dinyatakan lengkap oleh KPU Tangerang ” ujar Topan usai pendaftaran.

    Lanjut, Muhammad Topan mengatakan, dirinya siap bekerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi Partai persatuan pembangunan (PPP) 

    “Tentunya diperlukan kerja keras dan mengharapkan dukungan dari masyarakat semua , untuk mewujudkan itu, saya akan berjuang melalui jalur politik,” ujar Topan. 

    Selain itu, sebagai generasi muda dirinya berupaya untuk menjadikan Davil V lebih maju dan bisa bersaing dengan daerah-daerah lain.




    Penulis : (Joni & Chrysandi Feby)
    Komentar

    Tampilkan