• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Olymplast Bekerja Sama Dengan PMI Kota Banjarmasin Menggelar Bhakti Donor Darah di Kecamatan Banjarmasin Timur

    Postnewstv.co.id
    Monday, May 29, 2023, 14:09 WIB Last Updated 2023-05-29T07:09:01Z


    Banjarmasin
    , - Dalam rangka peduli terhadap Palang Merah Indonesia (PMI) kota Banjarmasin dalam memenuhi stok kekurangan darah di Unit Transfusi Darah yang dalam bekerjasama dengan PT. Putra Borneo Lestari Selaku Distributor Produk unggulan perabotan rumah tangga dari berbagai macam peroduk yang di hasilkan oleh Olymplast ini melakukan aksi Bakhti Sosial Peduli Masyarakat yang bertema 'Setetes Darah Untuk Masyarakat yang Membutuhkan ini'. 


    Dalam hal ini, pemilik distributor produk rumah tangga ini, peduli terhadap masyarakat yang saat ini membutuhkan darah untuk keperluan kebutuhan hidupnya. 


    Seperti yang di sampaikan oleh Wendy ini merupakan program kami dari Olymplast yang ingin membantu masyarakat Kota Banjarmasin khususnya Banjarmasin Timur dalam memenuhi kebutuhan stok darah untuk PMI Banjarmasin. Yang mana PMI Kota Banjarmasin saat ini perlu darah untuk melayani masyarakat yang membutuhkan pertolongan dari segi kebutuhan darah saat ini. Sehingga setelah kita melakukan pelaksanaan di daerah Banjarmasin Timur ini kita juga akan melakukan di beberapa kota Banjarmasin lainnya tentunya uuntuk memenuhi kebutuhan stock darah di PMI tersebut paparnya kepada Post News Tv id


    Sementara ditambahkan oleh kepala UPTD PMI Kota Banjarmasin Dr. Ramadhan Supit kepada post news Tv.. id mengatakan, memang kita PMI kota Banjarmasin memerlukan banyak sekali darah yang akan kita suplai ke beberapa rumah sakit baik swasta dan pemerintah yang memerlukan pertolongan bantuan darah bagi pasien yang memerlukan darah. Saat banyak pasien yang membutuhkan itu dari pasien yang sedang mengalami cuci darah baik di provinsi Kalimantan Selatan hingga provinsi lain pun seperti kalimantan tengah dan barat yang ingin membutuhkan darahnya kita suplay kesana untuk memberikan bantuan pertolongan darah yang perlukan saat ini. Memang ada beberapa hal darah yang di butuhkan seperti darah trombusit yang sangat langka di beberapa daerah untuk saling tolong nenolong ini. Demi kelancaran sosial dalam pemenuhan darah yang diperlukan oleh pasien saat ini ungkap dokter Ramadham ini kepada Post News Tv. id


    Olymplast saat ini memberikan kepada setiap pendonor yang telah menyumbangkan darahnya untuk kemanusian dengan memberikan 1 buah produk berbentuk kursi sebagai kenyaman masyarakat dalam sehari-hari kepada masyarakat yang telah mendonnorkan atau menyumbangkan darahnya kepada masyarakat sebagai bentuk peduli masyarakat setetes darah ini. 


    Dengan program yang berlangsung selama dua hari ini, di mulai hari ini senin 29 Mei 2023  sampai dengan 30 Mei 2023 dengan waktu donor dari 09.00 wita sampai dengan 14.00 wita bertempat di aula kantor Kecamatan Banjarmasin timur ini. 


    Semoga dengan kerjasama dari Olymplats selaku sponsor utama dan PMI Kota Banjarmasin sebagai pelaksana dan Kantor Kecamatan Banjarmasin Timur selaku tempat pelaksana dapat memberikan nilai manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan darah saat ini yang rata-rata 500 kantong satu hari darah yang tersalurkan kepada masyarakat yang memerlukan bantuan pertolongan darah ini. 


    Sebagai bentuk. Kepedulian Ayo kita berkontri busi untuk masyarakat dengan Setetes Darah kita bisa membantu masyarakat yang memerlukan uluran tangan kita untuk membantu dalam program Olymplast peduli masyarakat yang memerlukan bantuan darahnya. Post news TV. id melaporkan 


    Penulis : Gatot Noorsaputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan