• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Paguyuban MANTRA gelar Halal Bihalal Dan Santunan 40 Anak Yatim Piatu

    Admin Joni
    Sunday, May 7, 2023, 20:00 WIB Last Updated 2023-05-07T13:03:01Z

    Tangerang Banten,-
    Paguyuban MANTRA bersama pengurus dan anggota gelar Halal Bihalal dan Santunan Anak Yatim Piatu di Masjid Al-Muhajirin RT. 26/09 Perum Mulya Asri 2 Citra Raya Kecamatan Cikupa. Minggu, 7/5/2023. 

    "Halal Bihalal dan Santunan ini dilakukan setiap tahunnya dan kali ini kita memberikan santunan sekitar 40 Yatim Piatu dan Berupa Sembako" Serta di hadiri oleh Karjo ( Ketua Mantra) , Zawawi ( Sekjen Mantra) ,  Roni (Penasehat Mantra) , Acong /Sus (Pembina Mantra), Risdarnoko laswiyoko( Ketua Rw 09 dan Para Ketua RT), Ustad mahfud ( Penceramah) serta para Pengurus dan Anggota Mantra. 

    Sementara Ketua Paguyuban MANTRA mengatakan kepada awak media, ini kegiatan halal bihalal dan santunan karena satu bulan penuh kita melakukan ibadah puasa dan saatnya kita mensucikan diri dengan saling bersilahturahmi serta saling bermaaf-maafan, Ucap Karjo. 

    Karjo pun menyampaikan Bentuk Terima kasih kepada Penasehat, Pembina, Pengurus, Panitia pelaksana dan anggota yang sudah hadir dan berbagi sedekah untuk anak-anak yatim piatu ini. 

    Dan bertujuan untuk mempersatukan tali silaturahmi keluarga besar Mantra, Pungkasnya. 

    Roni (Penasehat MANTRA) pun menyampaikan dan berharap ini terus dilakukan untuk bisa silahturahmi sesama perantau dan berbagi di wilayah sekitar kita.

    Semoga kedepan Paguyuban mantra bisa berbagi kepada anak-anak yatim piatu lebih besar lagi, Tandanya.





    ( Joni )
    Komentar

    Tampilkan