• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Partai PSI Sebelum Mendaftarkan Bacalegnya Melakukan Rangkaian Ritual Berupa Ziarah ke Tokoh Pembangunan KalSel

    Postnewstv.co.id
    Monday, May 15, 2023, 06:01 WIB Last Updated 2023-05-14T23:01:41Z


    Banjarmasin
    , - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang di bangun Giring Nidji sebelum mendaftarkan bacalegnya ke Komisioner Pemilihan Umum kota Banjarmasin pada hari ini minggu 14 Mei 2023 yang merupakan hari pendaftaran terakhir. 


    PSI mendatangi KPU kota Banjarmasin tepat pukul 15.00 wita yang datang. Kekantor KPU menggunakan sepeda listrik dan di iringi para kadernya yang melakukan long march sekitar 1.5 km ini. 


    Sebelum nendaftarkan terlebih dahulu melakukan ritual ziarah ke makam pahlawan dan  Raja Banjar Sultan Suriansyah sebelum mendaftar KPU. 


    Di singgung mengenai target perolehan, PSI menargetkan satu fraksi, bacaleg diisi kaum milenial. 


    PSI Banjarmasin tidak pernah ada pilihan kepada pemuda yang hari ini selain sebagai becaleg juga harus berani memimpin. 


    Adapun maksud kedatang  ke KPU memakai atau menggunakan motor listrik, PSI ingin mengkampanyekan mengenai ramah lingkungan. 


    Pada saat memasuki kantor Komisioner Pemilihan Umum PSI yang diterima oleh ketua KPU, Bawaslu,dan lainnya terlebih dahulu menyerahkan mawar merah yang mana bunga mawar ini di ungkapkannya merupakan simbol harapan pemilu damai 2024.


    Pada pendaftaran anggota Bacaleg PSI Banjarmasin ke KPU diisi 80%  kaum milenial selain itu mengenai pemilih wanita PSI mendaftarkan sebanyak 40℅ keterwakilannya perempuan. 


    Setelah di lakukan pemeriksaan oleh tim Komisioner Pemilihan Umum (KPU) akhirnya Berkas pendaftaran PSI Kota Banjarmasin di ' nyatakan' lengkap dan diterima KPU Banjarmasin tidak ada satu kekurangan yang di nilai oleh tim KPU Kota Banjarmasin saat verifikasi. 


    Setelah usai verifikasi Partai Solidaritas Indonesia melakukan konfrensi persnya kepada sejumlah awak media online dan elektronik sebagai bentuk bahwa pendaftaran telah di nyatakan lolos tanpa pengecualian oleh KPU Kota Banjarmasin. Post News TV. id melaporkan 


    Penulis : Gatot Noorsaputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan