• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Partai Ummat '24' DPD Kota Banjarmasin Mendaftarkan Bacaleg nya Ke KPU Kota Banjarmasin

    Postnewstv.co.id
    Saturday, May 13, 2023, 08:24 WIB Last Updated 2023-05-13T01:24:33Z


    Banjarmasin
    , - Partai yang didebut oleh H. Amien Rais yang merupakan partai ' melawan kezdoliman ', yang di ketua oleh Muhammad Soddiq Talib pada hari ini jumat siang 12 Mei 2023, telah mendaftar bacaleg nya kepada KPU Kota Banjarmasin, Kota Banjarmasin provinsin Kalimantan Selatan yang beralamat di Jalan Perdangan ini. 


    Dalam iring-iringan yang di awali dengan Drumb Band berlambangkan partai bintang berlatar hitam ini dan di giringi sejumlah ketua dan pengurus partai serta bakal calon anggota legislatif yang akan maju pada pemilu 2024 tepatnya 14 Februari mendatang ini penuh dengan keharuan. 


    Walau pendaftaran yang di siang hari dengan panas teriknya tidak membuat partai ummat ini sedikitpun kelelaham berjalan kaki dengan jarak kurang lebih 1 km ini. 


    M Soddiq Talib yang ketika berangkat dari kantornya menggunakan mobil jeep buatan tahun 1942 ini dengan terbuka tidak merasa sedikit pun goyah. 


    Semangatnya yang tinggi dalam memimpin pucuk ketua DPD partai Ummat Kota Banjarmasin dengan langkah tegap membawa berkas untuk memasuki pintu KPU Kota Banjarmasin untuk mendaftarkan Bacaleg nya. 


    Sesampai di Kantor KPU langsung di sambut Oleh Ketua KPU ibu Wahdah dan mempersilahkan kepada ketua partai Ummat no 24 untuk melakukan registrasi kelengkapan berkas becalagnya. Setelah di lakukan  pemeriksaan akhirnya ketua KPU memutuskan untuk Partai Ummat dj Terima dan sahabat sebagai pendaftar bacaleg tanpa adanya syarat kelengkapan yang harus di perbaiki. 


    Seperti yang di sampaikan  ketua DPD Partai Ummat no 24 ketika di persilahkan untuk melakukan konfrensi Pers kepada Sejumlah wartawan salah satunya Post News TV. id mengatakan, Alhamdulilah partai Ummat dengan No. 24 sahabat di Terima oleh KPU Kota Banjarmasin, kami membawa sebanyak 45 bacaleg nya dari berbagai dapil dari lima dapil di Kota Banjarmasin ini semuanya tidak ada kendala semua baik-baik saja dan di nyatakan 100% berkas lengkap. Dari jumlah 45 becaleg ini semua apa yang menjadi syarat sekarang ini bahwa dari jumlah total ada keterwakilan 30% perempuan yang di wakili. Dan alhamdulilah dari target ini kita melebihi dari 30%nya. Jadi semua aman dan tidak ada perbaikan yang di sampaikan oleh pihak komisioner KPU Kota Banjarmasin hari ini, Jumat 12 Mei 2023.


    Setelah melakukan jumpa pers nya rombongan partai Ummat no, 24 akhirnya meninggalkan kantor KPU kota Banjarmasin setelah keluar dari kantor kembali ditempat berkumpul ini. M. Saddiq Talib memimpin kepada bacaleg nya melakukan doa bersama atas apa yang dilakukan pada hari ini berjalan dengan sukses dan lancar. Post News TV. id melaporkan 


    Penulis : Gatot Noor saputra 

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan