• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Partai Ummat Serahkan Berkas Bacaleg, Targetkan 5 Kursi Pada Pileg 2024

    Sunday, May 14, 2023, 18:19 WIB Last Updated 2023-05-14T11:19:54Z


    Tanjungbalai,
     - Partai Ummat Kota Tanjungbalai secara resmi mendaftarkan 25 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk mengikuti proses verifikasi data pemilihan calon legislatif tahun 2024.


    Ketua Partai Ummat Kota Tanjungbalai, Yuha Syufat didampingi Sekretaris, Ibnu Tarmizi Firdaus alias Boy dan Bendahara, H Asril serta fungsionaris partai bersama para Bacaleg mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tanjungbalai dengan menggunakan pakaian kebesaran Partai bernuansa Hitam, Sabtu (13/5/2023).


    Yuha Syufat mengungkapkan dirinya tidak menyangka antusias masyarakat terhadap Partai Ummat hingga menawarkan kendaraan mereka seperti Becak Motor, mobil Pickup dan Mobil pribadi lainnya untuk digunakan saat mengantarkan berkas ke Kantor KPUD Kota Tanjungbalai serta diarak keliling Kota Tanjungbalai tanpa dipungut biaya.


    "Terima Kasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung Partai Umat. Insya Allah, kami tetap komit berjuang bersama ummat untuk melawan ketidakadilan dan memberikan peta jalan baru untuk menciptakan sejarah perubahan demi melanjutkan dan membawa Indonesia menegakkan keadilan", ucapnya.


    Yuha mengatakan Partai Ummat mengajak seluruh masyarakat untuk bergabung dan menyatukan harapan ummat sebagai kekuatan dalam menciptakan perdamaian dan kesejahteraan serta keamanan dan masa depan Ummat.


    "Mari kita angkat suara, lawan kezaliman, tegakkan keadilan", cetusnya.


    Yuha mengatakan Partai Umma telah menargetkan meraih delapan kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungbalai pada pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 sesuai dengan peta politik yang telah kami lakukan selama ini.


    "Awalnya target kami 10 kursi, cuma sampai saat ini menurut catatan kami, Seandainya hari ini Pemilu Legislatif maka kami hanya mampu meraih 5 kursi. In Sya Allah pada 2024 nanti kami akan mampu meraih delapan kursi", tegasnya.


    Penulis : ZES/83

    Editor   : Admin

    Komentar

    Tampilkan