• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pastikan Pelayanan Kepolisian Baik,Ka polres Karimun Sidak ke Ruang SPKT

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, May 23, 2023, 21:16 WIB Last Updated 2023-05-23T14:16:13Z


    Karimun
    , - Kepala Kepolisian Resor Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H, S.I.K, di dampingi Kasat Lantas, Kasi Propam dan perwira pengawas mengecek langsung ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) di Polres Karimun, (22/05/2023) pukul 10.00 wib.


    Tujuan dilaksanakan pengecekan ini untuk memastikan pelayanan Kepoli sian berjalan dengan baik, serta meng ecek kelayakan fasilitas-fasilitas yang digunakan untuk melayani masyarakat, seperti radio, cctv, computer, layanan call center 110 dan termasuk personel sebagai operator.


    Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H, S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Karimun IPTU Jordan Manurung kepada awak media menga kan pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui secara langsung situasi, kondisi dan kesiapan personel dalam memberikan pelayanan kepada masya rakat.


    Selanjutnya, saat dilakukan pengecekan di ruang SPKT Kapolres Karimun lang sung mendengarkan operator untuk menanyakan situasi di Polsek jajaran melalui komunikasi radio, termasuk mengecek call center 110 dan seluruh nya pasilitas layanan terdapat dalam keadaan baik. Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H, S.I.K berpe san kepada setiap personel yang mela ksanakan pelayanan agar benar-benar melayani masyarakat dengan tulus, cepat dan humanis serta sesuai deng an SOP yang ada, sehingga masyarakat merasa nyaman atas pela yanan yang diberikan Polri", Ucapnya.


    Terakhir, kami harapkan kepada para personel agar pelayanan kepada masyarakat selalu diutamakan, karena tugas pokok Polri adalah memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan tulus dan ikhlas. Personel harus bersikap lebih baik dan humanis dengan menggunakan hati saat melaku kan tugas Kepolisian dalam melayani masyarakat,”


    Penulis : NAHTA

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan