• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    PDI Perjuangan Sumut Gelar Rapat Konsolidasi di Kepulauan Nias

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, May 30, 2023, 20:02 WIB Last Updated 2023-05-30T13:02:55Z


    Kabupaten Nias
    , - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Sumatera Utara, Gelar Rapat Konsolidasi Struktur, Badan dan Sayap Partai, Dalam Rangka Pemenangan Calon Presiden PDI Perjuangan Ganjar Pranowo dan Pemenangan Pemilihan Legislatif Tahun 2024, bertempat di Wisma Sangehao Gunungsitoli, Selasa (30/05/2023).


    Dihadiri oleh ; ketua DPC Sabayuti Gulo, ketua DPC Kota Gunungsitoli Yanto, ketua DPC Nias Utara Emanuel Zebua, PAC se-kabupaten Nias, Kota Gunungsitoli, dan Nias Utara, Bupati Nias Ya'atulo Gulo,S.E,S.H.,M. Si (kader PDI Perjuangan), wakil walikota Sowa'a Laoli,S.E., M. Si (kader PDI Perjuangan), sekretaris DPC PDI Perjuangan Dewia Zebua, dan para kader PDI Perjuangan.


    Rombongan PDI Perjuangan DPD Sumut ; Ketua DPD Sumut PDI Perjuangan Drs. Rapidin Simbolon, MM, Drs. Penyabar Nakhe (anggota DPRD Sumut) PDI Perjuangan, Yamitema Laoly (pengurus PDI Perjuangan Sumut).


    Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli, Yanto melaporkan calon DPRD kota Gunungsitoli.


    Yanto, menyampaikan bahwa anggota DPRD dari PDI Perjuangan periode 2019-2024, dan optimis raih suara sebanyak - banyaknya .


    Sementara ketua DPC PDI Perjuangan Sabayuti Gulo, melaporkan bahwa anggota DPRD kabupaten Nias dari PDI Perjuangan ada empat orang aktif.


    Sabayuti Gulo, menargetkan merebut kursi 9 kursi atau lebih di tahun 2024, dan tentunya meraih dan target ini atas kerjasama semua kader partai PDI Perjuangan se-kabupaten Nias, ujar ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias.


    Ditambahkannya, target meraih 35 % kursi di DPRD kabupaten Nias bukan sesuatu yang tidak sulit, karena giat-giatnya partai PDI Perjuangan kabupaten Nias bekerja, dan demikian halnya kerja fokus Bupati Nias yang telah terwujud yang telah di rasakan masyarakat,"ucap Sabayuti Gulo.


    Ketua DPC PDI Perjuangan, Emmanuel Zebua, dalam laporan singkatnya menyampaikan bahwa hanya dua kursi DPRD kabupaten Nias Utara dengan periode 2019-2024, dan kami targetkan meraih 4 kursi di DPRD kabupaten Nias Utara pada tahun 2024, ada 4 dapil di kabupaten Nias Utara dan target minimal 1 kursi setiap dapil,"harap Emmanuel Zebua.


    Bupati Nias Ya'atulo Gulo,S.E,S.H., M. Si, dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk meraih kemenangan ini harus bekerja keras, dan turun kebawah.


    Jangan kita lengah, kita terus berjuang bersama dan merapatkan barisan demi partai kita adalah PDI Perjuangan dengan tujuan memperjuangkan kepentingan masyarakat kita," Bupati Nias mengakhiri.


    Penulis : ArG

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan