• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pemko Tanjungbalai Laksanakan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023

    Wednesday, May 3, 2023, 00:02 WIB Last Updated 2023-05-02T17:05:35Z


    Tanjung Balai,
     - Pemerintah Kota Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023, Wali Kota Tanjungbalai H. WarisTholib S. Ag., MM bertindak sebagai pembina upacara, bertempat di Halaman Kantor Pemko Tanjungbalai, Jalan. Jend Sudirman KM 5,5 Kel. Sujambi Kec. Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, Selasa (2/5/2023) pukul 08.00 Wib. 


    Adapun Petugas upacara sebagai berikut, Walikota Tanjungbalai H.Waris Tholib S.Ag MM sebagai pembina upacara, Kadis Pendidikan Hj. Delima S.Pd., MM sebagai perwira upacara, Sekretaris Dishub Elvandia sebagai Komandan upacara, Ronald sebagai pembaca naskah pembukaan UUD 45, Kakan Kemenag Dr. H. Al Ahyu, MA sebagai pembaca doa dan Evi sebagai pembawa acara.


    Dalam amanat Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Tholib S. Ag., MM menyampaikan, Hari ini adalah bukti Kota Tanjungbalai jauh lebih tangguh dari semua tantangan, lebih berani dari rasa ragu, berdiri digaris depan untuk memimpin pemulihan dan kebangkitan.


    "Di tengah hantaman ombak yang sangat besar, kita terus melautkan kapal besar bernama merdeka belajar," kata Waris


    Ia menambahkan Kurikulum merdeka, berawal dari upaya untuk membantu para guru dan murid di masa pandemi, terbukti mengurangi dampak hilangnya pembelajaran.


    "Anak - anak kita juga tidak perlu lagi khawatir dengan tes kelulusan karena asesmen nasional yang sekarang kita gunakan tidak bertujuan untuk menghukum guru atau murid, tetapi sebagai bahan refleksi agar terus terdorong untuk belajar," tambahnya


    "Langkah kita hari ini sudah semakin serentak, laju kita sudah semakin cepat, namun kita belum sampai di garis akhir, maka tidak ada alasan untuk berhenti bergerak," pungkas Wali Kota Tanjungbalai mengakhiri. 


    Turut menghadiri dalam kegiatan upacara peringatan hari pendidikan nasional tersebut sebagai berikut, Mewakili Ketua DPRD Kota Tanjungbalai Drs. Syahrial Bakti, SH. Mewakili Kapolres Tanjungbalai AKP R. Sinaga, SH. Mewakili Dandim 0208/AS Pabung 0208/AS Mayor Inf. Syaifullah. Mewakili Danlanal TBA Lettu Laut (P) Rochman S. Mewakili Kajari Tanjungbalai Asahan Nurul Ayu Rezeky, SH.MH. Ketua Pengadilan AgamanTanjungbalai Dr. Hj. Devi Oktari, SH, MH. Kepala Kantor Kementerian Agama Dr. H. Al Ahyu, MA. Sekda Pemko Tanjungbalai Nurmalini Marpaung S.Sos. MI. Kom. Para Asisten. Para Kepala OPD, Camat, Lurah dan Kepling se Kota Tanjungbalai, Kepala sekolah SD negeri dan swasta, Kepala SMP negeri dan swasta, jumlah peserta upacara lebih kurang terdiri 500 orang. 


    Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Kota Tanjungbalai Tahun 2023 telah selesai dengan kondisi aman dan tertib*


    Pewarta : Nia P Saragih

    Editor     : Admin


    Komentar

    Tampilkan