• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pengaspalan Jalan di Desa Sihare'o lll Hilibadalu Dari Dusun II Menuju Dusun III, DDS Tahun 2023

    Postnewstv.co.id
    Monday, May 22, 2023, 16:20 WIB Last Updated 2023-05-22T09:20:32Z


    Kabupaten Nias
    , - Konfirmasi pers kepala desa Sihare'o III Hilibadalu Yasokhi Waruwu, menyampaikan bahwa pemerintah desa Sihare'o III Hilibadalu memprioritaskan pembangunan pengaspalan jalan dari dusun II menuju dusun III yang sumber anggarannya dari Dana Desa tahun 2023,"ujarnya di Ruang Kerjanya Balai Gedung Sanggar Budaya Desa Sihare'o lll Hilibadalu Kecamatan Ma'u Kabupaten Nias, Senin (22/05/2023).

    Lanjut kades Sihare'o III Hilibadalu Yasokhi Waruwu, bahwa pengaspalan jalan dari dusun II menuju dusun III, dengan panjang  200 Meter , Lebar = 3 Meter, Lokasi dusun III, jumlah biaya : Rp. 216.012.100,- (termasuk operasional TPK ), dan sumber dananya dari DDS Tahun 2023. Waktu pelaksanaan tahun 2023, dan TPK : Ketu Faogosokhi Gulo, Sekretaris Junius Ndraha, dan anggota Arisman Waruwu.


    Ditambahkannya, bahwa pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan dengan transparansi, dan akuntabel disesuaikan dengan nomenklatur dan juknisnya, dan tentunya mendukung visi misi bapak Bupati Nias dengan kerja fokus menuju desa terakses dan terbebas dari desa terisolir, dengan Visi : Kerja Nyata, Sihare'o III Hilibadalu Sejahtera.


    Penulis : ArG

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan