• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Peningkatan Kapasitas Kelompok Kemitraan Masyarakat di Konservasi ' SM KUALA LUPAK '

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, May 9, 2023, 22:09 WIB Last Updated 2023-05-09T15:09:04Z


    Batola
    , - Pada ini Selasa tanggal 09 Mei 2023 sekitar pukul. 11.30 Wita bertempat di Kantor Camat Ds. Tabunganen Kecil RT 06 Kec. Tabunganen Kab. Batola telah dilaksanakan kegiatan PENINGKATAN KAPASITAS KELOMPOK KEMITRAAN MASYARAKAT DI KONSERVASI SM KUALA LUPAK oleh  BKSDA WILAYAH II BANJARBARU. 


    Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Kepala BKSDA Dr. Mahrus Aryadi M.Sc, Kepala SKW 2 Ridwan Efendi, S.H, Staf BKSDA Cecep AS, Camat Tabunganen H. Said Muhammad, S.Pd, M.M, Danramil 11 Tabunganen Lettu. INF. Suhardi, Anggota Polsek Tabunganen  Brigadir Polisi Sofyan N.S, S.H, Kades Kuala Lupak, Kades Sei Telan Besar, Ketua dan anggota KKK SUKA MAJU Desa Kuala Lupak,.Ketua dan anggota KKK MANDIRI BERSAMA Desa Sei Telan Besar 


    Adapun pembahasan dlm kegiatan tersebut pihak BKSDA menyampaikan wilayah wilayah Konservasi SM KUALA LUPAK yang bisa dan dapat d kelola oleh masyarakat dan akan membuat serta memberikan Surat Kemitraan untuk pengelolaan kawasan SM Kuala Lupak kepada Kelompok Kemitraan Konservasi Desa Kuala Lupak dan Desa Sei Telan Besar.


    Kegiatan ini berakhir sekitar pukul. 12.30 wita yang mana selama kegiatan berlangsung aman dan tertib (Humas Batola)


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan