• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pergantian Antar Waktu, Hi. Suherman Terpilih Sebagai Kepala Pekon Suka Mulya

    Tuesday, May 9, 2023, 13:59 WIB Last Updated 2023-05-09T06:59:16Z


    Tanggamus --:
    Tahap pemungutan  pemilihan suara Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Pekon Sukamulya Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus. (8/5/2023) di balai pekon suka mulya kecamatan pugung,


    Di kawal ketat oleh Anggota Polres tanggamus Demi lancar nya Pilihan kepala pekon Suka Mulya Dalam Pemilihan tersebut diikuti oleh 2 calon, masing masing calon yaitu calon no urut 01 bernama Sam, Un,  sedangkan calon No 2 Hi. Suherman, menduduki suara terbanyak  yakni 10 suara sedang kan calon No 01 mendapat kan 3 suara


    Hasil akhir pemungutan suara, panitia selanjutnya menetapkan No urut 02 )Hi, Suherman Sebagai peraih suara terbanyak  dengan meraih 10 suara dibanding nomor urut 1, Samun yang mendapatkan 3 suara.
    Acara tersebut berjalan Aman dan kondusif
    Sejumlah pejabat Pemkab Tanggamus tampak hadir dan secara keseluruhan situasi aman dan lancar dengan pengamanan pihak kepolisian dari Polres Tanggamus.


    Ahmad Azis selaku Ketua Panitia PAW Kakon Sukamulya, bahwa pihaknya telah menyelesaikan rangkaian Pilkakon PAW telah berakhir yakni pemungutan sekaligus penetapan suara.


    “Untuk suara terbanyak diraih oleh Suherman dan otomatis ia yang berhak menjadi Kakon Sukamulya,” kata Ahmad Azis usai kegiatan.


    Kesempatan itu ia berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung rangkaian kegiatan Pilkakon PAW Pekon Sukamulya, Pugung.


    “Kami selaku panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak sehingga rangkaian kegiatan berakhir dengan lancar,” tegasnya.


    Suherman, selaku calon terpilih mengucapkan berterima kasih kepada semua pemilik suara yang telah memberikan hak suara sehingga ia berhasil meraih suara terbanyak.


    “Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Juga kepada pihak-pihak terkait sehingga kegiatan berlangsung aman dan damai,” ucap Suherman.


    Ditempat sama, Pj. Kakon Sukamulya, Hendarwin, mengatakan dengan proses Pilkakon PAW yang telah berakhir, ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terkait.


    Dalam kegiatan tersebut hadir Asisten III Johnsen Vanesa, Kadis PMD Arpin, Camat Pugung Ahmad Yani Halim, Kapolsek Pugung Polres Tanggamus Ipda Ori Wiryadi dan sejumlah tokoh masyarakat pekon setempat.

    Her

    Komentar

    Tampilkan