• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Perlintasan Mudik Lebaran pada tahun Intan Ketupat 2023 di Wilayah Kota Banjarbaru Aman dan Terkendali, Satuan Lalu Lintas Bangun Dua Posko Pemudik di Wilayah Hukumnya

    Postnewstv.co.id
    Thursday, May 4, 2023, 20:30 WIB Last Updated 2023-05-04T13:30:19Z


    Banjabaru
    , - Memasuki paska arus balik Lebaran  Idul fitri 1444H di Kota Banjarbaru yang baru saja selesai di laksanakan oleh satuan lalu lintas Polres Banjarbaru yang di dirikan dua Posko pengaman mudik lebaran ini yaitu Di Kota Lansdasan Ulin ( Bundara Menuju Bandara ) dan Bundaran Simpang  Empat tugu Intan kota Banjarbaru ini oleh Polres Banjarbaru melalui  Satuan Lalu lintas terkendali Aman. 


    Yang mana dalam hal ini di sampaikan oleh Kasat Lantas Polres Banjarbaru AKP G.M Angga  Satrya W kepada pist news tv. Id di ruang kerja mengatakan,' Masa arus mudik dan arus balik lebaran di wilayah hukum Kota Banjarbaru yang merupakan Ibu kota Prov Kalimantan Selatan aman dan terkendali. Tidak ada kemacetan arus lalu linta baik yang pergi kekampung halaman dan pulang kembali ketempat asal semula tinggal tidak ada kejadian yang di khawatirkan semua berjalan dengan sesuai aturan yang ada di mana anggota yang berjaga baik dari Kepolisian dan instansi lainnya mengatur dengan baik. Kota Banjarbaru selain merupakan ibu kota provinsi daerah ini melintasi  kearah hulu sungai dan kearah kotabaru perlintasan jalan lancar dan terkendali ungkapnya Kasatlantas kepasa Post News Tv. id. 


    Pada masa lebaran sudah berlalu ini sebagian ada yang datang dengan membawa keluarga dan ada juga yang pulang ke tempat daerah di mana memasuki aktivitas kerja di luar Kalimantan Selatan ini terlihat masih adanya pemudik. 


    Hal ini tidak membuat penjagaan berkurang nam um tetap pada awal semula dengan di buktikannya apel kesiagaan terhadap penjagaan lalu luntas jalan raya. 


    Semoga dengan masih dilaksanakan pengawasan dan penjagaan oleh pihak satuan lalu lintas ini kondisi kota Banjarbaru bisa tetap terhaga dan dengan kondisi yang seperti di harapkan oleh Kasat Lantas Polres Banjarbaru AKP G.M Angga Satrya W yang kepada Post NewsTv Melaporkan kondisi dan keadaaan wilayah hukum tersebut. Post News Tv. Id Melaporkan 


    Penulis : Gatot Noorsaputra

    Editor :  Admin

    Komentar

    Tampilkan