• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pj Bupati Jayapura, Hadiri Syukuran Sekaligus Meletakkan Batu, Pembangunan Gedung Gereja Advent Kemiri

    Postnewstv.co.id
    Friday, May 26, 2023, 15:53 WIB Last Updated 2023-05-26T08:53:56Z


    Sentani
    , - Penjabat Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, S. STP. M. Si. Menghadiri Ibadah Syukuran Sekaligus Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja Advent Kemiri Di Sentani  Jayapura, Jumat, 26/05/2023.


    Hadir Dalam Acara Tersebut,Utusan  Danlanud  Silas Papare Papua Jayapura, Ketua Daerah Misi Papua, Pdt. Hugo. Wambrauw , Serta Tamu Undangan Dan Seluruh Anggota Jemaat Gereja  Advent Kemiri. 


    Acara Yang Di Awali Dengan Ibadah Yang Di Pimpin Ketua Daerah Misi Papua ini  Mensyukuri Hari Ulang Tahun Yang Ke 44 Gereja Masehi Advent Jemaat  Kemiri, lebih Menitik Beratkan Pada Aspek Pelayanan Bagi Sesama Anggota Dan Semua Umat Manusia. 


    Syukuran Ini Menjadi Momentum Bagi Anggota Jemaat Agar Bisa Menjadi Teladan Baik Dalam Keluarga Maupun Lingkungan Dan Berperang Penting Bersama Pemerintah Dan Gereja Dalam Kehidupan Yang Harmonis Dan Selaras Seperti Teladan Dari Pada Yasus Sang Putra Raja. 


    Ketua Daerah Misi Papua , Juga Mengapresiasi Kehadiran Pj Bupati Jayapura Serta Tamu Undangan Lain Yang Telah Hadir Dalam Acara  Hari Ini . 


    Selaku Mitra Pemerintah Yang Baik Gereja Berdiri Menjadi  Jembatan Bagi Seluruh Umat Sehingga Apa Yang Hari Ini Di Lakukan Oleh Penjabat Di Kabupaten Agar Menjadi Berkat Dalam Pelayanan Maupun Keluarga Agar Kasih Kristus Senantiasa Menyertai Dalam Segala Hal. 


    Pj Bupati Dalam Sambutannya , Merespon Baik Semua Upaya Yang Sedang Di Lakukan Jemaat Kemiri, Apa Yang Di Lakukan Di Bumi Akan Di Lakukan Juga Di Surga, Sehingga Segala Upaya yang Sedang Di Kerjakan pada Hari Ini Demi Membangun Rumah Tuhan Tidak Ada Yang Mustahil. 


    Sebagai Pemerintah Daerah Kami Sangat Merespon Dan  mendukung , Tetapi Semua Kembali Kepada Jemaat Yang Harus Sehati Dalam Setiap Perencanaan Baik Dalam Musyawarah Dan Mufakat Sehingga Apapun Yang Di Rencanakan Agar Dapat Berjalan Dengan Lancar Sehingga Mencapai Tujuan. 


    Pada Kesempatan itu Juga Pj Bupati Jayapura , Meletakkan Batu Pertama pembangunan Gedung Gereja  Advent Kemiri, di Susul Tamu Undangan dan Sekaligus  pemerintah Daerah Memberikan Bantuan Awal Pembangunan Gedung Gereja Yang Di Terima Langsung Ketua Panitia Pembangunan. 


    Penulis : ST

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan