• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    PKN, Target Sesuai Nomor Urut Partai Baru yang daftar Bacaleg Sebagai Peserta Nomor 3

    Postnewstv.co.id
    Thursday, May 11, 2023, 18:35 WIB Last Updated 2023-05-11T11:35:16Z


    Sentani
    , - Komisi Pemilihan Umum, (KPU ) telah Membuka Pendaftaran Caleg secarah serentak di Seluruh Indonesia sejak tanggal, 1-14 Mei 2023.


    Partai Kebangkitan Nusantara  (PKN) menjadi Partai ke tiga yang telah mendaftar  bakal calon anggota Legislatif atau Bacaleg di KPU Kabupaten Jayapura Kamis, 11 Mei 2023.


    Beberapa Caleg termasuk simpatisan mengawal Pendaftaran yang di pimpin langsung  pimpinan cabang PKN Kabupaten Jayapura Bob Yath Senn Banundi. BSc. BABM. 


    "  Iya Kami Hari Ini Daftar dan sebagai Peserta Ke tiga dari 18 Parpol dan sesuai dengan Aturan KPU Kami Sudah Memenuhinya terkait dengan kuota daerah pemilihan. 


    Walaupun partai baru , yang hari ini daftar Caleg di KPU tidak mengurangi semangat kebersamaan degan Gotong royong sebagai simbol dari Partai PKN sehingga apa yang menjadi target kami pasti akan terpenuhi. " tutur Bob. 


    Menurut Bob, Bacaleg Yang di daftarkan Ke KPUD semuanya berjumlah 30 Bacaleg dari 5 daerah Pemilihan ( Dapil) Semua terpenuhi begitu juga dengan Kuota Perempuan. 


    Untuk pileg tahun 2024 pihaknya menargetkan lebih dari 9 kursi DPRD Kabupaten Jayapura sesuai dengan nomor urut partai. 


    Sementara itu, Ketua KPU Jayapura, Daniel Mebri saat wawancara membenarkan hal tersebut , Iya hari ini baru tiga partai yang mendaftar yaitu partai PDI-P, partai Nasdem dan PKN sehingga dari total 18 partai itu baru 3 yang sudah dan kami masih menunggu hingga 14 Mei 2023 pukul 00.00 wit. 


    KPU berharap agar partai politik yang belum mendaftar calegnya agar segera untuk memenuhi aturannya.


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan