• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pokdarkamtibmas Polsek Sepatan Adakan Acara Dan Piagam Penghargaan Pokdar Terbaik

    Admin Joni
    Sunday, May 7, 2023, 20:43 WIB Last Updated 2023-05-07T13:43:21Z

    Tangerang Banten,-
     Dalam meningkat kebersamaan Mitra Polri PokdarKamtibmas polsek Sepatan, Sabtu (6/5/2023) malam, pengurus PokdarKamtibmas polsek Sepatan menggelar halal bi halal. Tema yang diusung yakni : Indahnya kebersamaam dengan silahturahmi dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sepatan dam Sepatan Timur. 

    Turut hadir, Barhum HS. S.IP, M.IP wakil DPRD provinsi Banten, Sriyana Kanit Binamas Polsek Sepatan, Muhlisin.SH,MH ketua Pokdarkamtibmas, Sugiyanto.SPd wakil ketua,  Binamas ,Babinsa kedaung barat, serta Anggota Pokdar Kecamatan Sepatan dan Sepatan timur

    Kegiatan Acara Silaturahmi dan Halal bihalal digelar dengan maksud menjaga Kekompakan dan terciptanya Soliditas antar sesama anggota Pokdarkamtias di dalam organisasi maupun saat terjun mengabdi di lingkungan Masyarakat, karena disadari dengan terciptanya Kekompakan dan Kesolidan, dapat lebih efisien dalam menjalankan tugas-tugas sosial Khususnya menciptakan rasa Aman, nyaman dan damai dalam lingkungan masyarakat. 

    Kegiatan Silaturahmi dan halal bihalal yang di selenggarakan di Aula kecamatan sepatan timur berlangsung Penuh Ke Akraban dan kekeluargaan, hal ini menjadi salah satu yang di harapkan dari penyelenggaraan acara. 

    Ketua Pokdarkamtibmas Polsek sepatan, Muhlisin memberikan sambutan dan pesan Kepada Anggota yang Hadir, "Bahwa Kegiatan ini tentunya,terkandung maksud, sebagai sarana silaturahmi kemudian menjalin keakraban diantara pengurus dan anggota yang memang anggotanya berasal dari berbagai kalangan, mudah-mudahan rekan-rekan pokdarkamtibmas Polsek Sepatan kedepan semakin maju,solid dan tetap semangat," Terangnya.
    Sriyana Kanit Binmas selaku pembina pokdar kamtibmas Polsek Sepatan. Sangat mengapresiasi atas terlaksananya giat halalbi halal yang di selenggarakan ketua pokdar kamtibmas Muhlisin,SH. MH dan wakil ketua Sugianto, SPd. 
    Kapolsek Sepatan memberikan piagam penghargaan terhadap 16 sub sektor. Kecamatan Sepatan dan Sepatan Timur. 
    Kedepan pokdar semakin solid dalam memelihara kamtibmas masing-masing wilayah.Anggota pokdar lebih kurang 160 orang,ucapnya dalam kesempatan memberi Sambutan. 

    Emen/Memen Kadarusman selalu sekjen Pokdarkamtibmas polsek sepatan
    dalam sambutannya "Alhamdulillah puji syukur saya ucapkan pada malam hari ini saya mendapatkan penghargaan menjadi Pokdar terbaik di sub unit Polsek Sepatan saya berharap kepada seluruh pokdarnkantibnas sub unit Polsek Sepatan harus selalu bersinergi dengan binamas dan Babinsa di desa dan di kelurahan sebab kita harus sejalan dan harmonis,karna kita harus sama sama membantu dan melayani masyarakat.

    Ucapan Terimakasih tak lupa di sampaikan Barhum HS, S.IP. M.IP wakil DPRD provinsi banten Kepada semua pihak yang mendukung Kesuksesan terselenggaranya acara tersebut, Terutama kepada seluruh anggota Pokdarkamtibmas yang bersedia meluangkan waktu untuk hadir ditengah kesibukan Pribadi masing-masing, tutupnya.





    ( Joni/Red )
    Komentar

    Tampilkan