• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polresta Deli Serdang Gelar Jumat Curhat Bersama Warga

    Postnewstv.co.id
    Friday, May 19, 2023, 13:53 WIB Last Updated 2023-05-19T06:53:10Z


    Deli Serdang
    , - Mewakili Kapolresta DeliSerdang Kabag Log Polresta Deli Serdang Kompol Soedaryanto Jumat (19/05/23) duduk bersama warga dan menerima keluhan juga masukan dari warga dalam rangka kegitan Jumat Curhat


    Adapun kegiatan Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di warung kopi milik salah seorang warga persisnya di Jalan Sultan Hasanuddin Pasar III Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang .


    "Kegiatan ini merupakan rutinitas kita gunanya untuk menjemput segala permasalahan yang ada di tengah - tengah masyarakat," kata Kabag Log Polresta Deli Serdang Kompol Soedaryanto kepada seluruh warga yang hadir .


    Beliau mengatakan setiap curhatan, keluhan dari masyarakat yang disampaikan melalui kegiatan Jumat curhat ini akan ditindaklanjuti.


    " Kegiatan Jumat curhat ini bertujuan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri khususnya kehadiran Polresta Deli Serdang ditengah - tengah warganya secara langsung.


    Ini membuktikan bahwa kita ada ditengah rutinitas warga masyarakat sehari - harinya" tutup Kabag Log  Polresta Deli Serdang Kompol Soedaryanto. (Humas Polresta Deli Serdang)


    Agus Salim Sihombing 

    Komentar

    Tampilkan