• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polsek Barito Kuala Berserta Jajaran kembali Melakukan Silaturahmi dan Sambil Minum Kopi

    Postnewstv.co.id
    Monday, May 1, 2023, 09:44 WIB Last Updated 2023-05-01T02:44:42Z


    BARITO KUALA
    , - Pada hari ini, Minggu tanggal 30 April 2023 Sekitar jam. 15.30 Wita jajaran polsek kembali telah melaksanakan Kopi Sahabat bareng bersama Warga yang ada di Kabupaten Barito kuala. 


    Dalam minum kopi bareng Ini selain menjalin silaturahmi juga membangun keakraban antara masyarakat warga Kabupaten Barito Kuala dengan polri khususnya jajaran polsek yang ada di Barito Kuala.


    Seperti yang di sampaikan anggota Kamtibmas jajaran polsek


    "Ini merupakan persahabatan yang harus di jalin antara jajaran polsek khususnya kamtibmas dengan warga masyarakat yang mana moment adalah minum kopi sahabat artinya menjalin persahabatan antara warga dengan polri khususnya jajaran polsek selalu Kamtibmas di daerah Barito Kuala ini' ungkapnya.


    Minum kopi Sahabat ini terselenggara berkat masyarakat dan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran dan dalam memberikan himbauan tentang Kamtibmas di wilayah masing masing wilayah Kab Batola yang berlangsung pada hari ini Minggu, 30 April 2023.


    Dari Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran bersama warga masyarakat melakukan Kopi Sahabat, guna terwujudnya silaturahmi yang baik antara warga dengan Polri. 


    Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan Lancar. Humas Batola/Post News TV. id melaporkan


    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan