• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polsek Jajaran Laksanakan Kegiatan Jum'at Curhat di Wilayah Setiap Kecamatan

    Postnewstv.co.id
    Saturday, May 13, 2023, 08:33 WIB Last Updated 2023-05-13T01:33:08Z


    Batola
    , - Pada hari ini Jum'at tanggal 12 Mei 2023 sekitar pukul 09.30 Wita telah dilaksanakan Kegiatan  Jum'at Curhat oleh Polsek Cerbon Polres Barito Kuala di Desa  wilayah Kecamatan wilayah Kab. Batola. 


    Kapòlres Batola AKBP Diaz Sasongko, S.I.K., M.H Melalui Kasi Humas Pòlres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan, kegiatan ini merupakan program prioritas Kapolri jenderal polisi Dre Listyo Sigit Prabowo, M.Si, tujuan kegiatan Jumat curhat tersebut yaitu untuk Mendengarkan Aspirasi dan keluhan  Masyarakat secara langsung dengan cara cara Humanis, di mana masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya (tuturnya). 


    Selain menerima curhat masyarakat, momen ini menjadi wadah Kepolisian khususnya di Polsek Jajaran untuk berdiskusi dengan masyarakat, dalam hal ini masyarakat menyampaikan untuk meningkatkan Kegiatan Patroli Terutama di Malam Hari dan di Jam - Jam Rawan.


    Turut hadir dalam program Jumat curhat Kapolsek anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat Desa dan Warga Desa 


    Kegiatan Giat ini berakhir sekitar pukul 10.20 wita selama giat berjalan tertib dan lancar sit Aman kondusif. (Humas Batola)


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan