• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polwan kembali Melakukan Pembagian Lefleat

    Postnewstv.co.id
    Saturday, May 20, 2023, 06:29 WIB Last Updated 2023-05-19T23:29:02Z


    Batola
    , - Sebanyak 22 buah dan Pemasangan Stiker sebanyak  11 Petunjuk sebagai bentuk Keselamatan Berlalu lintas di jalan raya. 


    Satuan lalu lintas Pòlres Batola kembali memberika bentuk leaflet kepada masyarakat di wilayah hukum batola pada Kegiatan sosialiasi yang di laksanakan oleh Sat Lantas Polres Batola, pada hari ini Jum'at 19 Mei 2023 Pukul 07.30 Wita sampai dengan pukul 08.30 Wita


    Dalam melakukan pembagian lefleat sebagai petunjuk keselamatan berlalu lintas dan public addrres untuk menghimbau agar tertib lalu lintas di Simpang 4 lampu merah Marabahan wilayah Kabupaten Batola ini. 


    Seperti yang di sampaikan Kasat Lantas Pòlres Batola yang baru AKP Rakhmat Endro Suprapto, SE, M.I.Kom mengatakan, kegiatan ini selain memberikan pengertian dan pengetahuan kepada para pedagang maupun kepada pengguna jalan agar tertib berlalu lintas dan memberikan informasi akan pentingnya keselamatan berlalu lintas di jalan raya. 


    Pelaksanaan  pembagian leafleat sebagai petunjuk keselamatan berlalu lintas dan public addrres tentang tertib berlalu lintas, pembagian sebagai sosialisasi ini berjalan lancar, aman dan terkendali.


    Penulis : Gatot Noor Saputra/Humas Batola

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan