• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ratusan Ibu-ibu lingkungan Warnasari Mengikuti Senam Sehat Bersama Dewan Masduki

    Admin Joni
    Sunday, May 28, 2023, 13:47 WIB Last Updated 2023-05-28T06:47:34Z

    Cilegon Banten,-
    Ratusan Ibu-Ibu dan pemudi lingkungan warnasari antusias mengikuti senam bersama yang di selenggarakan oleh Anggota DPRD Kota Cilegon dari Fraksi PAN, Masduki, S,Ag., di Lapangan Samping Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon. Minggu, (28/05/2023) Pagi.

    Acara tersebut di pimpin oleh tiga instruktur senam, dan dimeriahkan oleh sejumlah Dorprize dengan berbagai macam Jenis Hadiah.


    "Hari ini tanggal 28 Mei 2023 di Kelurahan Warnasari diadakan senam sehat membiru bersama dewan maskiki, Saya berharap dengan ini selain kita sehat juga agar warga tahu bahwa di wilayah Ciwandan-Citangkil itu ada anggota dewan Komisi 1 dari Fraksi PAN, yaitu Bapak Masduki, S.Ag." Kata Panitia Penyelenggara Senam Sehat Bersama.

    "Saya juga berharap kedepannya beliau dapat dukungan yang lebih banyak lagi untuk di Pileg 2024 mendatang," Ujarnya Berharap.

    Sementara, Anggota DPRD Kota Cilegon dari Fraksi PAN, Masduki, S.Ag., mengatakan bahwa senam sehat ini merupakan Rutinitas tiap minggu yang dilakukan secara keliling.


    "Senam Sehat bersama ini adalah kegiatan rutinitas di setiap hari minggunya, semenjak saya jadi anggota DPRD dilantik, cuman biasanya kita senam dilakukan di Gunung sugih, semenjak ada masukan dari masyarakat dan temen-temen akhirnya kita lakukan senam sehat keliling," Kata Masduki kepada wartawan.

    "Tujuannya supaya masyarakat memiliki tubuh dan akal yang sehat, karena akal yang sehat adalah dengan cara berolahraga," sambungnya.

    "Alhamdulillah masyarakat sangat antusias mengikuti senam sehat ini, ternyata bahagia itu murah, dan sederhana, cukup ketemu dengan kita anggota DPRD Cilegon mereka bisa senang, tertawa dan bisa melepaskan penatnya, serta bisa menyampaikan aspirasi mereka kepada kita," Tuturnya.

    Dikatakan Masduki, pada prinsipnya, dengan senam sehat seperti ini saya selaku anggota DPRD Cilegon bisa bertemu langsung dengan masyarakat dan konstituen dan kita bisa mengetahui kondisi real daripada temen, keluarga, dan masyarakat sekitar di lapangan," Ujarnya.


    "Tidak jarang pula mereka menyampaikan aspirasi nya secara Non Formal, karena kalau misalkan dibawa ke tempat formal mereka belum tentu mentalnya mampu menyampaikan ke kita," Ucapnya.

    "Dengan momentum seperti ini lah dengan gaya style yang sekarang ini mereka pasti bisa menyampaikan aspirasi nya dengan cara yang tidak harus formal," Pungkasnya.




    (Yuliani)
    Komentar

    Tampilkan