• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Resmi di Daftarkan Sebagai Bacaleg, M. Saiful Basri Siap Menangkan PPP Di Ajang Kontestasi Pemilu 2024

    Postnewstv.co.id
    Monday, May 15, 2023, 11:19 WIB Last Updated 2023-05-15T04:19:05Z


    CILEGON
    , - Muhammad Saiful Basri Resmi didaftarkan sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Dapil IV Grogol-Pulomerak, ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) oleh Ketua DPC PPP kota Cilegon, H.Sahruji,SH., pada hari Minggu, (14/05) Sore.


    "Alhamdulillah saya dalam hal kontestasi politik ini meskipun masih terbilang pemula, tapi saya memiliki tujuan yaitu supaya generasi muda ini belajar berpolitik, dan Saya optimis maju mencalonkan diri sebagai bacaleg dan siap memenangkan partai PPP di pileg tahun 2024," Kata M. Saiful Basri.


    "Kebetulan tadi saya di kawal oleh rombongan khusus dari wilayah saya sebanyak 300 orang, mereka ini adalah simpatisan dari relawan-relawan secara sukarela mengawal saya daftar ke KPU kota Cilegon," Terangnya.


    Menurut Basri, dirinya termotivasi karena di lingkungan yakni Sumur Wuluh belom pernah ada Perwakilan Rakyat, maka itu dirinya Optimis Maju calonkan diri.


    "Selama sejarah di lingkungan saya sendiri, lingkungan sumur wuluh memang belum pernah ada dari perwakilan rakyat, jadi saya termotivasi karna memang masyarakat sekitar juga melihat potensi nya yang memang padat industri yang seharus nya dengan kondisi teroterial yang wilayah padat industri ini masyarakat bisa lebih sejahtera lagi," tapi nyatanya masih banyak pembangunan di wilayah Khususnya Dapil IV Grogol-Pulomerak yang belom tersentuh," Ujarnya.


    "Saya dalam berkontestasi politik tentu nya belajar dari pengalaman sebelumnya di beberapa organisasi, mengalami beberapa hal yang membuat pribadi saya benar-benar optimis dalam ikut kontestasi politik ini supaya masyarakat di lingkungan sekitar khusus nya di wilayah saya di dapil 4 Grogol Pulomerak bisa lebih di rasakan lagi," Jelasnya.


    "Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada semua relawan dan untuk semua sempatisan yang sudah mengawal saya ke Kantor KPU Cilegon, saya mohon do'a serta dukungan kepada semua relawan dan simpatisan saya, serta kepada seluruh masyarakat kota Cilegon, semoga saya sukses di 2024, insyaallah saya bisa menjadi wakil rakyat yang amanah dan baik kepada masyarakat," Ucapnya.


    Penulis: Yuliani

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan