• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sat Binmas Pòlres Batola Berbagi Sembako Pada Jum'at berkah

    Postnewstv.co.id
    Friday, May 5, 2023, 23:07 WIB Last Updated 2023-05-05T16:07:44Z


    Batola
    , - Pada hari ini Jumat tanggal 5 Mei 2023 Pukul 09.00 Wita sampai dengan selesai, Satuan Binmas Melaksanakan kegiatan  Bakti Sosial, Jumat Berkah dengan Berbagi Sembako kepada Masyarakat yang kurang mampu, desa Bagus. Kelurahan Marabahan Kota, kecamatan Marabahan, Batola. 


    Jumat curhat yang di laksanakan bertempat di Desa Bagus, Kelurahan  Marabahan Kota Kecamatan  Marabahan, Kabupaten  Batola, pada hari ini 5 Mei 2023.

     

    Kasat Binmas Pòlres Batola IPTU HM Sukarjan, S.P.d mengatakan, Dengan kegiatan  Jum'at berkah berbagi sembako yang dilaksanakan oleh Aipda Habibie Kanit Bhabinkamtibmas, Bripda Dedi Dwi Hermanto anggota Satuan Binmas, Bripda Yoga Febrian Anggota Satuan Samapta. 


    Berbagi paket sembako kepada masyarakat kurang mampu / Kaum Duafa yang tidak berpenghasilan tetap di desa Bagus Kelurahan Marabahan Kota, Kabupaten Batola ini merupakan kegiatan sosial yang di laksanakan oleh anggota Polri khususnya polres Barito Kuala. 


    Dalam Berbagi Sembako ini yang diberikan langsung kepada warga ini adalah merupakan yang diharapkan oleh masyarakat pada tepat sasaran khususnya kepada masyarakat dilingkungan Polres 


    Dalam hal ini masyarakat sekitaran merasa senang dengan mendapatkan bantuan ini semoga harapannya polri khususnya polres Batola bisa menjalin hubungan baik antara polri dengan masyarakat tentunya. (Humas Batola)


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan