• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sat Binmas Pòlres Batola Laksanakan Giat Binkamsa kepada Satpam di PT. BPP Kecamatan Marabahan

    Postnewstv.co.id
    Saturday, May 13, 2023, 08:29 WIB Last Updated 2023-05-13T01:29:06Z


    Batola
    , - Satbinmas Polres Batola melaksanakan giat Binkamsa di PT.Barito Putra Plantation, kec. Marabahan kab.  Batola, Jumat Tanggal 12 Mei 2023 sekitar jam. 09.15 Wita sampai dengan Selesai bertempat di Halaman dan Aula  PT.BPP kec. Marabahan, kab. Batola.


    Melalui Kasi Humas Pòlres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan kegiatan ini dilakukan oleh Kasat Binmas Pòlres Batola IPTU HM Sukarjan, S.Pd dengan cara Melaksanakan Latihan Baris Berbaris dan Memberikan pembinaan tentang tugas Satpam agar senantiasa selalu waspada dan meningkatkan pengamanan di area tugasnya serta Pengecekan Seragam Satpam,KTA Satpam dan Kelengkapannya dilanjutkan dengan Sosialisasai Perpol no.1 tahun 2023 tentang perubahan perpol no. 20 tahun 2020 (perubahan warna baju Satpam) yang dilaksanakan oleh HM.Sukarjan, S.Pd Kasat Binmas, Aipda Habibie Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas, Brigadir Deni Sutikno,SH Banit Satbinmas 

     

    Kasat Binmas Pòlres Batola IPTU HM Sukarjan, S.Pd menambahkan dengan kegiatan ini Para Satpam mengerti tugas dan tanggung jawabnya serta diharapkan memiliki etika dan kedisiplinan yang baik. 


    Para Satpam tetap waspada dalam menjaga keamananan di area tugasnya dan terlaksananya keseragaman pakaian dinas Satpam terbaru di wil. Batola serta Terjalin silaturahim / komunikasi antara Polri Polres Batola dan  Satpam PT. Talenta. 


    Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan lancar. (Humas Batola)


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan