• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sat Lantas Pòlres Batola Gabungan Sat lantas Polda KalSel Laksanakan PAM Goes Kapolda Kalsel

    Postnewstv.co.id
    Monday, May 22, 2023, 09:18 WIB Last Updated 2023-05-22T02:18:52Z


    Marabahan
    , - Sat Lantas Pòlres Batola dan Polda Kalsel gabungan Laksanakan PAM Goes Kapolda Kalsel. 


    Pòlres Batola dan Polda Kalsel Melakukan Pelaksanaan kegiatan Pengamanan Gowes Kapolda Kalsel oleh Sat Lantas Polres Batola, pada hari Minggu 21 Mei 2023 pukul 05.00 wita sampai dengan selesai di jalur-jalur jalan yang akan di lewati seperti di Jl. Trans Kalimantan Handil Bakti,  Pos Lantas Simpang Empat Handil Bakti dan Jl. Gubernur Syarkawi. 


    Seperti yang di sampaikan oleh Kabag Ops Pòlres Batola dan Polda Kalsel Kompol I Nyoman Widiarsana SH mengatakan, kegiatan PAM yang di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Batola AKP Rachmat Endro ,S.E, M.Ikom didampingi KRI  Ipda Arif Muslim, Kanit Gakkum Ipda Anwar, S.H, Personil Satlantas Polres Batola menggunung  sarana R4 dan R2 dinas Polres Batola dan Alut dan Alsus : HT dan Apil. 


    Dan di tambahkan oleh Kasat Lantas Pòlres Batola AKP Rachmat Endro Suprapto., SE.M.I.Kom menambahkan Pengamanan sepanjang jalur Rute yg di lewati Rombongan Kapolda dan Pengawalan kegiatan Sampai perbatasan Kab. Banjar.


    Kegiatan ini dilaksanakan guna terwujudnya Situasi Kamseltibcar Lantas yang kondusif di daerah hukum Polres Batola khusunya sepanjang jalan yang dilewati Rombongan Kapolda kalsel dan PJU Polda. 


    Pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.


    Memberikan rasa aman kepada Rombongan yang melakdanakan Gowes dan masyarakat pengguna jalan pada daerah Hukum Polres Batola, (Humas Batola)


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan