• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sat Lantas Pòlres Batola Laksanakan Kegiatan Public Address Pembagian Lefleat Sekaligus Pemasangan Stiker Untuk Petunjuk Keselamatan Berlalu Lintas

    Postnewstv.co.id
    Thursday, May 11, 2023, 10:23 WIB Last Updated 2023-05-11T03:23:36Z


    Batola
    , - Kegiatan Satuan lalu Lintas Polres Batola pada hari ini Rabu 10 Mei 2023, sekitar Pukul 07.30 Wita sampai dengan  08.30 Wita.


    Telah melaksanakan kegiatan yang berupa pembagian leaflet dan petunjuk berlalu lintas untuk keselamatan pengendara baik roda dua dan roda empat yang ada di wilayah hukum polres Batola. 


    Kasat Lantas Pòlres Batola IPTU Royke Noldy Darean, S.I.K., kepada Post News TV id mengatakan, pembagian lefleat sebagai petunjuk keselamatan ber lalu lintas dan public addrres merupakan himbauan tertib lalu lintas bertempat di Simpang 4 lampu merah Marabahan Kabupaten Batola dengan menggunakan Sasaran R2 maupun R4. 


    Masyarakat di himbau agar dapat memahami tentang lalu lintas ini. 


    Seperti yang di ungkapkan oleh warga kepada wartawan post News Tv. Id, dengan adanya pembagian stiker berbentuk leaflet ini untuk dapat di pahami bagaimana berkendara yang benar dan tentu segala aturan yang ada ini, ungkapnya. 


    Kegiatan ini guna Memberikan pengertian dan pengetahuan kepada para pengguna jalan agar tertib berlalu lintas dan memberikan informasi akan pentingnya keselamatan berlalu lintas di jalan raya terutama di wilayah kabupaten marabahan ini. 


    Pelaksanaan  pembagian leafleat petunjuk keselamatan berlalu lintas dan public addrres tentang tertib berlalu lintas berjalan lancar, aman dan terkendali (Humas Batola)


    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan