• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sat Lantas Pòlres Batola Melakukan Pengecekan Jalur Untuk Jalannya Gowes Kapolda Kalsel di Wilayah Kab Batola

    Postnewstv.co.id
    Monday, May 22, 2023, 21:58 WIB Last Updated 2023-05-22T14:58:38Z


    Batola
    , - Pelaksanaan pengecekan dalam rangka kegiatan Gowes  Kapolda Satuan Lalu Lintas melakukan Cek Jalur Gowes Kapolda Kalsel.


    Sat Lantas Polres Batola pada hari ini Senin, 22 Mei 2023 pukul : 10.00 wita sampai dengan  13.00 Wita di Pertigaan Jembatan Sungai Gampa terdapat tikungan dan belokan arah marabahan jalan sempit dan Jl. H.M. Yunus dekat Pertigaan Jembatan Desa Batik terdapat jalan tidak rata serta Jl. Atak Iberamsyah turunan jembatan Desa Batik terdapat tikungan patah dan jalan tidak rata selanjutnya Jembatan PT. Talenta Bumi di naik dan turunan jembatan terdapat jalan yang bergelombang tidak rata yang dilaksanakan oleh AKP Torry (Sat PJR), AKP Didik Yudi Prayitno (Sat PJR), IPDA Budi Yuwono (Anggota Sat PJR), Kasat Lantas Polres Batola, Kanit Regident, Kanit Gakkum, Kanit Patwal, Anggota Satlantas Polres Batola menggunakan Sarana R4 dinas Polres Batola.


    Seperti yang di sampaikan Kasat Lantas Pòlres Batola AKP Rachmat Endro Suprapto, SE, M.I.Kom menambahkan, Bentuk kegiatan Pengecekan jalur gowes Kapolda Kalsel bersama Personil PJR Polda Kalsel. 


    Kegiatan ini dilakukan guna terwujudnya Situasi Kamseltibcar Lantas yang kondusif di daerah hukum Polres Batola khususnya pada daerah jalan keramaian dan pada daerah rawan terjadinya kecelakan lalu lintas.


    Upaya Mencegah Potensi Laka Lantas, Fatalitas Korban Laka dan pelanggaran lalu lintas serta antisipasi tindak kejahatan.


    Memberikan situasi aman selama jalur gowes Kapolda Kalsel. 


    Pelaksanaan kegiatan  dapat berjalan dengan baik, aman dan terkendali serta memberikan rasa aman kepada masyarakat pada daerah Hukum Polres Batola


    Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan lancar. (Humas Batola)


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan