• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sat Samapta Pòlres Batola Patroli Dialogis dalam Rangka Harkamtibmas dan Yustisi di Daerah Hukum Polres

    Postnewstv.co.id
    Thursday, May 4, 2023, 08:58 WIB Last Updated 2023-05-04T01:58:51Z


    Batola
    , - Pelaksanaan Kegiatan Patroli Rutin Dialogis dalam Rangka Harkamtibmas dan Yustisi di Daerah Hukum Polres Barito Kuala yang berlangsung pada hari ini Rabu, 03 Mei 2023 Jam : 11.30 wita sampai dengan Selesai bertempat di Pasar Marabahan oleh Personil Sat Samatpa Polres Batola. 


    Dalam kegiatan ini Kasat Samapta Pòlres Batola AKP Vidi Zulkifli kepada wartawan Post News TV.Id mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk Menjalin silahturahmi Polisi dengan Masyarakat dan meningkatkan kegiatan rutin dalam rangka Harkamtibmas.


    Serta tergelarnya petugas polisi berseragam di tengah masyarakat dan terciptanyanya kondisi masyarakat yang taat dan patuh aturan dan Mencegah terjadinya tindak pidana dan pelanggaran hukum lainnya. 


    Kegiatan yang dalam rangka patroli ini selain memberikan harkamtibmas juga merupakan kegiatan yang di lakukan oleh satuan samapta Pòlres Barito Kuala. 


    Pada kegiatan ini merupakan Tindakan yang diambil Memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan tindak pidana tuturnya. (Humas Batola)


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan