• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Satlantas Polres Karimun TertibkanTruk Pengangkut Material Tanah dan Pasir

    Postnewstv.co.id
    Friday, May 26, 2023, 07:32 WIB Last Updated 2023-05-26T00:32:27Z


    Karimun
    , - Menindak lanjuti keluhan mas yarakat tentang truk yang membawa muatan material bahan bangunan seperti tanah, pasir dan lainnya, Sat Lantas Polres Karimun menertibkan tiga unit truk pengangkut pasir dan tanah yang kerap melintas di jalan Poros Karimun. Kamis (25/05/2023).


    Kasat Lantas Polres Karimun, IPTU Dristica Brian A.L.,S.Tr.K.,S.I.K.,M.M, mengatakan, kegiatan penertiban dilakukan karena banyaknya keluhan masyarakat terkait badan jalan yang licin dan berdebu karena aktivitas truk-truk tersebut. Kendaraan truk yang me. mbawa tanah atau pasir tanpa penutup terpal sangat membahayakan pengen dara lainnya terutama pengendara sepe da motor.


    Kalau tidak ada terpal penutupnya,pas ir atau tanah yang di bawa mudah terb ang tertiup angin. Angkutan ini sangat berbahaya dan menganggu kenyaman an dan keselamatan pengendara dibela kangnya," katanya.


    Selain itu, tanah ataupun pasir tersebut juga rentan jatuh ke badan jalan,akibat nya ruas jalan menjadi berlumpur dan licin ketika hujan turun.


    Satlantas Polres Karimun secara masif melakukan peneguran terhadap truk ya ng mengangkut material tanpa menggu nakan terpal.Juga memberikan himbau an kepada pengemudi truck supaya dap at menggunakan terpal atau penutup  saat membawa muatan pasir, tanah at au material lainnya agar tidak membah ayakan pengendara lainnya.


    Penulis : NAHTA

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan