• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Satuan Lalulintas Pòlres Batola Laksanakan kegiatan Patroli Siang di Jln Trans Kalimantan Handil Bhakti Kecamatan Alalak

    Postnewstv.co.id
    Monday, May 22, 2023, 09:11 WIB Last Updated 2023-05-22T02:11:31Z


    Batola
    , - Patroli Siang Sat Lantas Polres Batola, yang berlangsung pada hari Minggu Minggu 21 Mei 2023 pukul 10.00 wita sampai dengan selesai. 


    Adapun sasaran Kegiatan Patroli di Jl. Trans Kalimantan Handil Bakti dan Jl. Gubernur Syarkawi yang dilaksanakan oleh Briptu Hadi Sumarsono Putra dan Bripda Ferdi Hasan menggunakan Sarana R4 dinas Polres Batola dan Alut dan Alsus HT dan Apil. 


    Seperti yang di sampaikan oleh Kasat Lantas Pòlres Batola AKP Rachmat Endro Suprapto, SE. M.I.Kom mengatakan, kegiatan dilaksanakan dengan cara Patroli Dialogis dan Patroli Jalur Daerah Rawan Laka serta Gelorakan Jargon STOP Pelanggaran, STOP Kecelakaan, Keselamatan Demi Kemanusiaan (tuturnya). 


    Kegiatan dilaksanakan oleh Anggota sat lantas Pòlres Batola guna terwujudnya Situasi Kamseltibcar Lantas yang kondusif di daerah hukum Polres Batola khusunya pada daerah jalan keramaian dan pada daerah rawan terjadinya kecelakan lalu lintas.


    Dan upaya Mencegah Potensi Laka Lantas dan Fatalitas Korban Laka Lantas serta antisipasi tindak kejahatan di Siang hari.


    Meningkatkan Kewaspadaan terhadap Personel Polres Batola khususnya pada satuan lalu lintas dalam waktu 1 x 24 Jam setiap harinya.


    Pelaksanaan kegiataan Patroli siang dapat berjalan dengan baik, aman dan terkendali serta memberikan rasa aman kepada masyarakat pada daerah Hukum Polres Batola. 


    Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan lancar. (Humas Batola)


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan