• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Seorang Pelajar Meninggal Dunia Usai Tabrak Mobil yang Sedang Parkir

    Postnewstv.co.id
    Friday, May 19, 2023, 15:55 WIB Last Updated 2023-05-19T08:55:45Z


    Samosir
    , - Joynardo Habeahan, seorang pelajar yang mengendarai sepeda motor jenis Honda vario telah meninggal dunia usai tabrak mobil Pick Up yang sedang parkir di badan jalan, di Desa Sarimarihit Kecamatan Sianjur Mula-Mula, Jumat 19/05/2023, sekitar pukul 02.00 Wib.


    Hal itu disampaikan oleh Kapolres Samosir melalui Kasi Humasnya Vandu P Marpaung


    Pada hari Jum'at tanggal 19 Mei 2023 sekira pukul 07.00 Wib, Unit laka Sat Lantas Polres Samosir mendapat Laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi laka lantas antara Sepeda Motor yang dikemudikan oleh  Joynardo Habeahan Kontra Mobil Pick Up Mitsubishi L300, dimana  Mobil Mobil Pick Up tersebut sedang parkir di Badan Jalan mengarah ke Simpang Limbong. 


    Kemudian Sepeda Motor Honda Vario datang dari arah bersamaan. Sesampainya di Jalan Protokol Limbong Desa Sarimarihit Kecamatan Sianjur Mula-Mula Kabupaten Samosir, pengendara sepeda motor tersebut menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil pick up yang sedang parkir. 


    Diduga pengemudi sepeda motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Sehingga pengemudi sepeda motor tersebut terpental ke kanan dan jatuh ke bawah jurang dan mengalami luka pecah bagian kening wajah, luka robek di dengkul kaki kiri, patah tertutup di dengkul kaki kiri dan luka lecet di kaki kanan dan meninggal dunia.


    Selanjutnya Warga yang mengetahui kejadian tersebut Langsung melaporkan kepada Unit Laka Sat Lantas Polres Samosir dan membawa Korban ke RSUD Hadrianus Sinaga Pangururan untuk Dilakukan visum mayat. 


    Penulis : Dongan. PS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan