• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Siap Maju Pemilu 2024, Joko Iskandar Matondang Dari PKB Mantapkan Diri Dalam Perebutan Kursi Anggota Legeslatif

    Sunday, May 14, 2023, 10:10 WIB Last Updated 2023-05-14T03:12:45Z


    TANJUNGBALAI,
     - Joko Iskandar Matondang SH yang merupakan salah satu politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bakal Calon legislatif (Bacaleg DPRD Kota Tanjungbalai), Dapil II Kecamatan Datuk Bandar dan Datuk Bandar timur telah siap memantapkan diri untuk turut serta dalam perebutan kursi Anggota legislatif di tingkat Kota Tanjungbalai, Sabtu (13/5/2023) 


    Ada pun biodata dan organisasi yang di gelutin joko Iskandar Matondang sekarang sebagai berikut, 

    Joko Iskandar Matondang atau Jek Asli putra asal Kota Tanjungbalai Lahir pada 01 Seftember 1986. Anak ke tiga (3) dari Ayah Ismail Matondang dan Ibu Sumarni. Jek mempunyai 1 Anak Azri Pratama matondang. 

    Asal Sekolah Jek, 

    SD Negeri 137697 Kota Tanjungbalai. SLTP Negeri 5 Datuk Bandar Kota Tanjungbalai. SMEA Karya Utama Kota Tanjungbalai dan Universitas Asahan Ilmu Hukum


    Organisasi ialah, 

    Komisaris PT. Tri Jaya Perkasa.

    Ketua Biro Jasa Keimigrasian Kota Tanjungbalai. 

    Ketua Ikatan Pemuda Batak Muslim (IPBM) Kota Tanjungbalai. 

    Direktur CV. Satria Mandiri. 

    Advokat YLBH Cakrawala Nusantara Indonesia. 

    Dewan Penasehat YLBH Cakrawala Nusantar Indonesia Kota Tanjungbala. 

    Ketua Bidang PD Puja Kesuma Kota Tanjungbalai

    Fungsionaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kota Tanjungbalai. 

    Bendahara Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kota Tanjungbalai. 


    Sebelum nya pada hari Jumat (12/5/2023) Joko Iskandar Matondang, meminta restu dan ijin kepada kedua orang tua nya untuk melangkah ke kantor KPU Kota Tanjungbalai. 


    "Saya mendatangi kerumah Ayah dan Ibu untuk sungkeman minta restu dan ijin dengan cara membasuh kaki kedua org tua dengan Air agar jalan saya melangkah ke kantor KPU di ridhoi Allah," tuturnya 


    Joko Iskandar Matondang atau yang kerap di sapa Bg Jek itu menyampaikan ke pada Postnewstv.id bahwa dirinya mantap dan siap maju dalam perhelatan Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) di Pemilihan Umum (Pemilu ) Serentak, tepatnya 14 Februari 2024 mendatang.



    "Saya siap untuk memenangkan hati masyarakat khususnya di dapil 2, dan akan bekerja untuk masyarakat. Maka dari itu, saya juga mohon doa dan dukungan dari masyarakat agar dapat mengemban amanah ini dengan baik dan bijaksana," ucap nya bg Jek pada saat keluar dari Kantor KPU Kota Tanjungbalai untuk pendaftaran Bacaleg


    Jek menambahkan, ia juga seorang Advokat membantu masyarakat yang kurang mampu untuk di minta mendampingi pada kasus hukum. 


    "Saya siap kapanpun untuk yang namanya membantu masyarakat, apa lagi masyarakat itu yang dikatakan kurang mampu, untuk prihal tersandung hukum, seperti anak SMK Negeri 4 Kota Tanjungbalai yang tersandung hukum kita dampingi dan lain nya," bebernya Jek di wawancari Postnewstv.id.



    Penulis : ZES/83

    Editor    : Admin


    Komentar

    Tampilkan