• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sinergitas TNI - POLRI, Wujudkan Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat

    Sunday, May 21, 2023, 11:55 WIB Last Updated 2023-05-21T05:34:03Z

    Langsa, Aceh, - Selain mengemban tugas keamanan di Wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas juga bertugas  di segala tempat yang menjadi titik rawan kejahatan seperti di pasar, fasilitas umum, dan sebagainya. 


    Dalam hal itu, Bhabinkamtibmas Polsek Manyak Payed, Polres Langsa Aipda Wagiman, SH, bersama Babinsa Koramil 06/MPY, Serma Hendra, melaksanakan patroli rutin di pusat keramaian dengan menyambangi pasar - pasar di wilayah kecamatan Manyak Payed. Minggu (21/05/2023).


    Selain sebagai kegiatan patroli rutin, sambang pasar ini bertujuan untuk menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar. 


    Kapolsek Manyak Payed, AKP Jamaluddin Nasution, SH, mengatakan, "dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian, diharapkan dapat mewujudkan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam beraktifitas, serta  menekan niat pelaku kejahatan." Ujar Kapolsek


    Kapolsek juga berharap dengan adanya kegiatan tersebut, polisi dan masyarakat akan semakin dekat, sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam pemeliharaan kamtibmas yang kondusif. (Humas Polres Langsa)


    Apriansyah


    Komentar

    Tampilkan