• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    SMA Negeri 2 Ks Cilegon Gelar Pelepasan Siswa-siswi Kelas XII Tahun Ajaran 2022-2023

    Postnewstv.co.id
    Sunday, May 21, 2023, 03:53 WIB Last Updated 2023-05-20T20:53:53Z


    CILEGON
    , - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 KS Cilegon menggelar acara pelepasan siswa-siswi kelas XII angkatan tahun ajaran 2022-2023, bertempat di Hotel The Royale Krakatau Cilegon. sabtu (20/05/2023).


    Acara tersebut di hadiri oleh Kepala dinas pendidikan provinsi Banten yang di wakili oleh kasi SMA, Kepala KCD Dindikbud wilayah Serang-Cilegon H.Asep Ubaidilah, para pengawas SMA yang ada di kota Cilegon, kepala sekolah sebelumnya Ibu Hj, Aam, ketua komite Mahmudin, ketua DPRD kota Cilegon Isro mi'raj, dan beberapa tamu undang lain nya.


    Dalam kesempatan itu, ketua panitia pelaksana kegiatan pelepasan siswa-siswi SMAN 2 Ks Cilegon,  Hj Eti Hasnayati menyampaikan rasa syukur karena kegiatan telah berjalan dengan lancar. 


    "Alhamdulillah acara nya berjalan lancar, acara perpisahan sekolah di isi dengan pengalungan mendali, kemudian kita juga mengumumkan 6 siswa berprestasi dari berbagai program IPA, Bahasa dan IPS kemudian dari bidang organisasi, bidang seni dan olahraga", ucap Hj. Eti.


    "Alhamdulillah dari total 412 siswa kelas XII, semua dinyatakan lulus 100%, Jelasnya.


    Di tempat yang sama Kepala Sekolah Dadan Amdani mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada siswa-siswi yang sudah lulus dan menyampaikan pesan pesan untuk mereka kedepan nya supaya selalu lebih baik. 


    "Selamat kepada siswa-siswi yang sudah lulus pesan saya untuk tetap lanjut ke perguruan yang lebih tinggi di antara nya mungkin dengan mengikuti program yang di rencanakan oleh pak walikota Cilegon, yaitu program beasiswa full Sarjana," Ucap Dadan.


    Sementara itu, Kepala KCD Dindikbud Seragon juga mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada siswa-siswi SMAN2KS sekaligus memotivasi untuk terus belajar dan mengejar cita cita yang gemilang. 


    "Saya mengucapkan selamat kepada seluruh alumni 2022-2023 di SMA negri 2 ks dan saya mengapresiasi karena luar biasa antusias dari wali murid atau orang tua yang menggunakan tempat yang lumayan mewah. Semoga anak-anak bisa melanjutkan ke perguruan tinggi dan untuk anak-anak yang ingin bekerja semoga bisa sambil kuliah sampai tercapai cita-cita yang di impikan", tutupnya.


    Sementara, Mahmudin selaku Ketua komite SMAN 2 KS Cilegon menyampaikan bahwa proses pelaksanaan kegiatan ini semua dari siswa dan tidak ada intervensi dari komite atau dari pihak sekolah.


    "Saya tekankan bahwa acara ini murni tidak ada intervensi dari komite maupun pihak Sekolah, semua ini berjalan dari kemauan siswa, oleh Siswa untuk siswa dan kembali ke siswa, tapi dengan satu catatan yaitu dengan sukarela, kalo ada temen yang keberatan atau merasa kurang mampu alhamdulillah laporan yang masuk ke kami itu ada subsidi silang bagi yang tidak mampu, karena ini masa terakhir mereka untuk kumpul jadi kami dari komite berusaha membuat kegiatan yang di laksanakan tidak merugikan pihak-pihak terkait," Kata Mahmudin.


    Penulis: Yuliani

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan