• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    SMP Negeri 3 Cilegon Gelar Tasyakuran Penglepasan Siswa-siswi Kelas IX Tahun Pelajaran 2022/2023

    Admin Joni
    Saturday, May 27, 2023, 22:32 WIB Last Updated 2023-05-27T15:32:54Z

    Cilegon Banten,-
    SMP Negeri 3 Kota Cilegon menggelar acara Tasyakuran Pelepasan Peserta Didik Kelas IX Tahun Pelajaran 2022/2023, di Gedung Serbaguna Istana Sari Galuh PGP, kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon. Sabtu, (20/05/2023).

    Acara tersebut diselenggarakan atas inisiatif wali murid melalui paguyuban wali murid, berlangsung dengan sangat meriah dan sukses. 


    Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Cilegon, Hj Heni Anita Susila sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

    "Alhamdulillah berkat panitia dari ibu-ibu paguyuban hari ini kegiatan tasyakuran dan Penglepasan peserta didik siswa-siswi SMP Negeri 3 Cilegon berjalan dengan baik dan luar biasa, ini merupakan satu kebanggaan dan kebahagiaan untuk kita semua," ucap Hj Heni.

    "Mudah-mudahan acara ini lebih bermakna bagi anak-anak tentunya terutama ya menjadi kenangan yang terindah nanti di masa yang akan datang," sambungnya.


    Hj Heni berpesan dan berharap kepada anak anak peserta didik siswa siswi SMP Negeri 3 Cilegon yang telah lulus, terus tetap semangat dan meningkatkan belajarnya untuk ke jenjang yang tinggi.

    "Pesan untuk anak anak terus tetap semangat dan terus belajar nya ditingkatkan lagi, karena akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Jangan putus sekolah, semoga apa yang menjadi harapan dan keinginannya tercapai, semoga menjadi anak-anak yang hebat untuk masa yang akan datang," pungkasnya.


    Sementara, Ketua panitia pelaksana Tasyakuran Penglepasan Peserta Didik Kelas IX SMP Negeri Cilegon menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua wali murid dan para donatur yang telah mensupport sehingga acara bisa terlaksana dan berjalan lancar.

    "Ada 262 siswa siswi kelas IX SMP Negeri 3 Cilegon telah dinyatakan LULUS, karena kita perdana mengadakan kegiatan ini. Kita beranikan diri untuk mengundang bapak Walikota Cilegon dan ibu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Cilegon, Alhamdulillah Terimakasih beliau bisa hadir," ucapnya.

    "Selaku panitia kami juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah mensupport kegiatan ini, mudah-mudahan kedepannya bisa terus berjalan lancar dan lebih baik seperti ini," sambungnya.

    Ditempat yang sama, Husein Saidan selaku perwakilan wali murid menyampaikan, sangat terharu bahwa kegiatan tersebut telah dihadiri oleh walikota Cilegon, dijelaskannya, dimana selama puluhan tahun baru kali ini dihadiri walikota sekaligus kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Cilegon.

    Husen juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sukarela dari seluruh wali murid dan para donatur yang ikut berpartisipasi.

    "Kegiatan ini bener-bener sukarela dari seluruh wali murid. Bahkan ada donatur yang ikut partisipasi. Alhamdulillah terlaksana dengan lancar. Mudah-mudahan dikemudian hari pelaksanaan seperti ini bisa lebih sukses lagi supaya anak anak bahagia. Kegiatan ini tidak ada paksaan, semua adalah hasil dari musyawarah dan mufakat khususnya wali murid yang menginginkan kegiatan nya seperti ini," pungkasnya.


    Diketahui, hadir dalam acara tersebut, Walikota Cilegon Helldy Agustian, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Cilegon Hj Heni Anita Susila, Komisi III DPRD Kota Cilegon Faturohmi, Ketua GAPURA kota Cilegon Husen Saidan dan peserta tamu undangan lainnya.




    (Yuliani)
    Komentar

    Tampilkan