• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sosialisasi Sinar Batola "Bersih Narkoba Sejak Dini" Kembali di Gelar di Mesjid Ponpes Nazhatul Muttaqin Kec Mandastana

    Postnewstv.co.id
    Thursday, May 18, 2023, 10:24 WIB Last Updated 2023-05-18T03:24:35Z


    Batola
    , - Kegiatan Sosialisasi Sinar Batola" (Bersih Narkoba Sejak Dini di Barito Kuala) di Mesjid Ponpes Nazhatul Muttaqin Kec.Mandastana oleh Sat Binmas 


    Kegiatan ini berlangsung pada hari Selasa,16 Mei 2023 Pukul 08.30 wita sampai dengan selesai bertempat di Mesjid Pondok pesantren Nazhatul Muttaqin Kec. Mandastana Kab.Barito Kuala yang dilaksanakan oleh Iptu H.M.Sukarjan, S.Pd Kasat Binmas, Aiptu Wili Antonius Kanitbinpolmas sat Binmas, Aipda Habibie Kanit Bhabinkamtibmas, Brigadir Deni Sutikno, S.H. dan Bripda Dedi Hermanto anggota Satuan Binmas. 


    Kasat  Binmas Pòlres Batola IPTU HM Sukarjan, S.Pd mengatakan, kegiatan Sosialisasi  tentang Sinar Batola  merupakan Pencegahan dan penanggulangan narkoba sejak dini di kalangan pelajar.


    Diharapkan para Santri/wati Nazhatul Muttaqin Kec. Mandastana mengetahui Bahaya Narkotika, Psikotropika dan Zat addiktif lainnya.


    Kegiatan Sosialisasi ini dilaksanakan agar Para Santri Nazhatul Muttaqin Kec. Mandastana, Kab. Batola mampu membentengi diri dari bahaya narkoba, mampu berkegiatan positif sehingga dapat berprestasi tanpa Narkoba sejak dini.


    Tentunya dengan harapan sosialisasi ini bisa di serap oleh para santri sebagai pembelajaran di luar kurikulum di luar pendidikan pesantren. 


    Selama pelaksanaan kegiatan berjalan aman, (Humas Batola)


    Edior : Admin

    Komentar

    Tampilkan