• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sutjipto Ketua HIPMIKINDO Kalimatan Selatan Bersilaturahmi Dengan Jurnalis Online di Kalsel Guna Maju Sebagai Bakal Calon Anggota DPR RI

    Postnewstv.co.id
    Monday, May 1, 2023, 18:58 WIB Last Updated 2023-05-01T13:19:57Z


    Banjarmasin
    , - Guna menjalin hubungan baik dengan para kuli tinta atau sebut saja para jurnalis yang berlangsung pada hari ini 1 Mei 2023 bakal calon anggota DPR RI dari Partai Ummat ini. 


    Sucipto yang berpropesi sebagai ketua HIPMIKIMDO Kalimantan Selatan pada hari ini bersilaturahmi dengan para kuli tinta ini atau jurnalin online. 


    Beliau ( Sucipto) adalah seorang bakal calon Anggota DPR RI perwakilan dari Partai Ummat yang akan maju dalam pemilu di Kalimantan Selatan untuk menjadi seorang anggota DPR RI pada tahun 2024 sampai dengan 2029 nanti. 


    Banyak program yang menjadi andalanya dalam maju sebagai calon wakil rakyat ditingkat pusat ini adalah salah satu UMKM yang akan menjadi programnya. 


    Pada masa sekarang ini beliau (Sucipto) melihat sekarang ini Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) adalah menjadi adalan dalam maju untuk anggota legeslatif ini. selama ini banyak UMKM yang tidak terayoma oleh pemerintah dan perlu adanya menjadi perhatian seorang anggota legeslatif nantinya dalam bekerja sebagai wakil rakyat di DPR RI nantinya. 


    Banyak UMKM yang masih belum terayomi oleh pemerintah saat ini. Terutama dari segi usaha kecil yang perlu menjadi perhatian untuk bisa di usulkan oleh seorang wakil rakyat kepada pemerintah saat ini. Kita akan melihat dan membantu pelaku-pelaku para usaha kecil menengah ini bisa berkembang sesuai kemajuan jaman saat ini, apalagi tentunya dengan bantuan dan upaya kita dalam membangun dan membina  UMKM ini bisa lebih maju dan bisa berkembang tentunya. Baik dari segi perijinan usaha, sampai dengan brand yang menjadi nama usaha yang di pakai agar bisa di kenal oleh masayarakat luas tentunya perlu kita bantu dan bina Ungkapnya Post News Tv. id


    Banyak hal yang di lihat dan di nilai oleh ketua HIPMIKINDO ini yang merupakan dalam membangun Usaha Mikro Kecil Menengah ini yang menjadi adalaannya dalam membangun UMKM di Kalimantan Selatan ini bisa bangkit apalagi setelah mengalami masa pandemi covid 19 ini banyak para UMKM yang gulung tikar (Bangkrut) dalam berbisnis. Oleh sebab dengan adanya untuk memajukan perekononian di Kalimantan Selatan ini akhirnya Sucipto bangkit dan maju untuk membangun ekonomi rakyat kecil ini agar bisa berkembang dan maju lagi seperti sedia kalanya. 


    Dengan perjuangan yang di dukung partai Ummat ini akhirnya beliau ( Sucipto) ingin merubah nasib para pebisnis UMKM ini bangkit kembali dan maju sebagai wakil rakyat dari Dapil KalSel ini yang di dukung oleh partai Ummat kedepannya


    Pertemuan inj berlangsung di sebuat cafe 20 yang beralamat di Jalan Banjar Indah kecamatam Banjarmasin Selatan ini yang di hadiri oleh para kuli tinta atau sebut saja jurnalis Online dan Media elektronik yang hadir saat ini. Post News Tv. id Melaporkan 


    Penulis : Gatot Noorsaputra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan