• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Tokoh LSM Aliansi Gabungan KPK dan Babak Kecewa terhadap Anggota DPRD Kabupaten Banjar, Sementara Salah Satu Anggota DPRD Kabupaten Banjar Jelaskan Terkait Hasil Rumusan

    Postnewstv.co.id
    Friday, May 12, 2023, 07:07 WIB Last Updated 2023-05-12T00:07:50Z


    Banjar
    , - Sejumlah gabungan Aliansi gabungan LSM KPK dan Babak yang telah melakukan Aksi Demo terhadap kinerja Anggota Dewan DPRD Kabupaten Banjar terkait hasil keputusan pembentukan pansus terhadap perusahaan daerah Baramarta pada hari ini kamis 11 Mei 2023 yang mana sebelunnya telah menyepakti hasil sidang untuk pebentukan pansus Baramarta ini.


    Namun sampai hari ini tidak adanya kejelasan signifikan terhadap pansus tersebut sehingga membuat gabungan LSM KPK dan Babak ini melakukan aksinya kembali di depan kantor Dewan DPRD Kabupaten Banjar ini. 


    Tetapi hasil nya ' NIHIL ' sejumlah Anggota Dewan tidak ada di tempat. Dan akhirnya membuat kekecewaan yang di hadapi oleh tokok  LSM KPK dan Rekan-rekan yang hadir saat ini. 


    Padahal mereka nembawa atribut Spanduk yang bertuliskan ' seluruh gabungan LSM KPK Dan Babak mendukung terhadap pembentukan pansus Baramarta ini terhadap penyelematan aset dan keuangan daerah ini. Tetapi, ternyata hasil pada hari ini tidak adanya anggota dewan yang hadir.


    Mereka memilih untuk berjalalan-jalan keluar daerah, baik keluar negeri atau ke kota lain untuk menemui ' Isteri Mudanya' seperti yang di sampaikan oleh Ketua LSM Aliansah kepada post News Tv. id


     Setelah berselang beberapa waktu kemudian akhirnya datang, menemui para pendemo ini yaitu perwakilan dari Komisi III ini yaitu H Antung Aman yang mana dalam hal ini meminta kepada para pendemo untuk dapat berbicara membahas hasil sidang paripurna yang sudah di agendakan oleh para anggota dewan,  kepada seluruh rekan yang mewakili dan awak media ini mengatakan, bahwa hasil rapat. Paripurna sudah di setujui adanya pembentukan pansus, namun dari hasil ini belum terdapat daftar nama- nama dan fraksi yang masuk dalam pansus ini. Yang dalam agenda paling lambat pada tanggal 31 Mei nanti sudah di tetapkan daftar nama dan dari  fraksi partai mana aja. 


    Jadi kami menyampaikan dan memohon kesabaran waktunya untuk menunggu adanya pembentukkan pengurus pansus ini. Paparnya kepada Post News Tv. id. 


    Sementara H Pribadi heru jaya yang merupakan anggota fraksi PKB yang terlambat datang dalam hal ini meminta maap dan nantinya setelah waktu yang di tentukan pada tanggal 31 Mei  2023 nanti akan terbentuk berharap kepada rekan LSM agar dapat nengawal jalannya pansus ini. Ungkapnya 


    Walaupun dengan adanya pertemuan ini tidak membuat para pendemo ini merasa bangga dan senang hati mereka merasa sangat kecewa dan menduga adanya kemasukan angin terhadap anggota dewan ini oleh perusahaan daerah kabupaten Banjar yaitu Baramarta ini. Sehingga rasa kecewa belum bisa terobat. post news Tv. Id melaporkan 

     

    Penulis : Gatot Noorsaputra

    Editor :  Admin

    Komentar

    Tampilkan