• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Untuk Memupuk Kebersamaan, Sinergitas dan Solidaritas, TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Samosir Adakan Olah Raga Bersama

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, May 2, 2023, 22:38 WIB Last Updated 2023-05-02T15:38:09Z


    Samosir
    , - Perkuat Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah yang sudah terjalin selama ini, Polres Samosir, Kodim 0210/TU - Koramil Samosir, bersama Pemerintah Kabupaten Samosir, adakan Olah Raga Bersama di Lapangan Mako Polres Samosir Jl. Danau Toba Kel. Pasar Pangururan Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, (selasa,02/05/2023).


    Dalam sambutannya, Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, S.H., S.I.K., M.H. kepada peserta Olahraga menyampaikan, Dalam beberapa hari ini TNI-Polri bersama dengan Instansi Pemerintah Daerah telah melakukan tugas bersama, melaksanakan tugas mulia dalam rangka Pengamanan Perayaan Idul Fitri 1444 H / 2023 M, yang tergabung dalam Pos Pengamanan, Pos Pelayanan maupun Pos Terpadu Pelabuhan Operasi Ketupat Toba 2023. Pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023 di wilayah Kabupaten Samosir telah berakhir tadi pagi pada Pukul 00.00 Wib, dimana Pelaksanaanya telah berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala.


    “Kami dari Polres Samosir mengucapkan terima kasih kepada TNI (Kodim 0210 TU dan Koramil Se-Kabupaten Samosir dan Pemerintah Kabupaten Samosir, yang telah membantu dan mendukung selama pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023 di Wilayah Hukum Polres Samosir, sehingga Pengamanan Perayaan Idul Fitri 1444 H / 2023 M dan libur lebaran berjalan aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Samosir. Saat ini juga kita melaksanakan kegiatan rutin yang harus ditingkatkan dalam menjaga keamanan dan kenyamananan pengunjung ataupun wisatawan yang masih berada di Kabupaten Samosir, pasca libur lebaran tahun 2023" ucap Yogi.


    Ditambahkannya, bahwa Olahraga Bersama ini untuk memupuk Kebersamaan dan Sinergitas serta Solidaritas TNI - POLRI dan Pemkab Samosir.


    Sementara itu, Pabung Kodim 0210 TU, mengatakan, bahwa Olahraga bersama ini sangatlah baik. Dia juga berharap, agar kegiatan ini minimal sebulan sekali dapat dilaksanakan untuk menjalin kekompakan antar TNI-Polri bersama Pemerintah di Kabupaten Samosir.


    Setelah apel bersama usai, lalu dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama, dan kemudian dilanjutkan dengan olah raga Bola Voly dan Tenis Meja yang diikuti oleh Personil Polres Samosir, Kodim 0210/TU - Koramil dan Pemerintah Kabupaten Samsoir.


    Terpantau hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Samosir Drs. Martua Sitanggang, M.M, Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, S.H., S.I.K, M.H, Kajari Samosir Andi Andika Wira Putra, S.H., M.H,  Pabung 0210 TU untuk Kabupaten Samosir, Sekda Kabupaten Samosir, Kalapas Pangururan, Satpol PP, Kadis Perhubungan, Para PJU Polres Samosir, Danramil Pangururan, Personil Polres, Personil Koramil, Anggota Kajari Samosir, Anggota Sat Pol PP, Anggota Dishub, Anggota Lapas Pangururan.


    Penulis : Dongan. PS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan