• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Vicon Anev Sitkamtibmas Terkini, Kapolres Batola Hadir Bersama Kapolri Melalui Zoom

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, May 2, 2023, 22:49 WIB Last Updated 2023-05-02T15:49:08Z


    Batola
    , - Hari ini Selasa tanggal 02 Mei 2023 Sekitar pukul 18.00 Wita di Aula Rupatama Polres Batola telah dilaksanakan kegiatan Vicon Anev Sitkamtibmas Terkini Bersama Kapolri  untuk Tahun  2023.


    Sejumlah petinggi polres ikut hadir pada acara ini seperti yang di sampaikan Melalui Kasi Humas Pòlres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan kegiatan dihadiri oleh  Kapolres Barito Kuala  AKBP. Diaz Sasongko, S.I.K. M.H, Waka Polres Barito Kuala Kompol Letjon Simanjorang S.H, Kabagren Polres Batola AKBP Anderei Lelono, SH, Kabagops Polres Batola Kompol I Nyoman Widiarsana, SH, Kabag SDM Polres Batola Kompol Agus Bambang Suharjono, S.Sos., M.A.P, KabagLog Polres Batola AKP Gunadi Budiono, S.H, Kasat PolAir Polres Batola AKP Supriyanto,SE.,M.M, Kasat Reskrim Polres Batola AKP Setiawan A.Malik, S.I.K, Kasat Narkoba Polres Batola AKP Abdullah, SH, Kasat Intelkam Polres Batola IPTU Iman Juana, Kasat Lantas Polres Batola IPTU Royke Darean S.Tr.K.,S.I.K, Kasiwas Polres Batola IPDA Imam Kambali, KBO Sat Binmas Polres Batola IPDA Edi Martono. 


    Sejumlah Arahan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si mengucapkan, Ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran diseluruh wilayah karena saat ini telah mendapatkan Apresiasi dari masyarakat kepada Polri dan karena kerja keras rekan - rekan dilapangan dalam kegiatan Operasi Ketupat Tahun 2023 seperti yang telah tendirikan Pos pelayanan dan Pos Pengamanan pada saat Menjelang dan pasca mudik lebaran. 


    Kegiatan kepolisian yang terus ditingkatkan dalam kegiatan operasi ketupat seperti pengaturan arus lalu lintas sehingga dapat menguraikan kemacetan dan menekan angka kecelakaan.


    Sejumlah anggota Polres dan polsek telah melaksanakan kegiatan pengamanan di tempat Wisata dan Tempat Ibadah sehingga memberikan rasa aman kepada masyarakat.


    Dengan telah dilaksanakannya Pengamanan dan pengawalan pada saat Mudik ini membuat pengurangan angka kecelakaan dan kejahataan. 


    Dari evaluasi survei indikator terhadap Program Polri dinilai Adanya peningkatan  kepercayaan masyarakat terhadap Polri ,  tidak lepas berkat kerja keras anggota dilapangan seperti kegiatan ini. 


    Bhabinkamtibmas diwilayah yang selalu membantu berdampingan dengan masyarakat serta memberikan problem solving apabila terjadi permasalahan ditengah masyarakat.


    Kegiatan Pelayanan Publik seperti pelayanan SIM dan SKCK yang dinilai banyak perubahan dari sarana prasarana dan petugas yang lebih berinovasi namun harus tetap ditingkatkan sehingga dapat terus menaikkan kepercayaan publik terhadap Polri.


    Soliditas dan Sinergitas Antara TNI-Polri harus tetap diperkuat dengan : 


    Selalu berkoordinasi dengan pimpinan apabila terjadi permasalahan sehingga tidak meluas dan cepat diatasi.


    Agar menghindari adanya permasalahan yang mengakibatkan salah paham antara TNI Polri yang dapat mengakibatkan permasalahan semakin memanas.


    Untuk para pimpinan diwilayah tetap mengawasi anggota dan memberikan arahan yang jelas untuk dapat menahan diri dan diapabila terjadi permasalahan.


    Propam tingkat mabes sampai diwilayah untuk dapat memberikan pengawasan terhadap anggota terkait penggunaan senpi, agar tidak berbuat yang berlebihan apabila ada permasalahan dengan TNI.


    Agar Anggota  lebih bijak dalam bermedsos dan tidak berkomentar yang dapat memperkeruh suasana, serta agar tidak terpengaruh / terpancing dengan isu - isu negatif tentang TNI-Polri.


    Lebih meningkatkan kegiatan dengan TNI agar dapat selalu menjaga soliditas dan Sinergitas Antara TNI-Polri.


    Kegiatan berakhir sekitar pukul 19.10 Wita , dengan situasi aman kondusif. (Humas Batola)


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan